Taqy Malik Disebut Gelapkan Dana Umrah, Anwar BAB Ikut Jadi Korban?

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 15 September 2021 11:29 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 15 33 2471617 taqy-malik-disebut-gelapkan-dana-umrah-anwar-bab-ikut-jadi-korban-ZeKhb8dcEu.jpg Anwar BAB Diduga Jadi Korban Taqy Malik (Foto: Instagram)

JAKARTA- Taqy Malik dituding menggelapkan dana umrah lewat bisnis travel yang dimilikinya. Hal tersebut diungkapkan oleh pegiat media sosial, Adam Deni melalui akun Instagramnya, lewat beberapa screenshot kritikan masyarakat yang mengaku sulit mendapatkan refund dari agen travel milik Taqy.

Dalam unggahannya, pria yang sempat berseteru dengan Jerinx SID ini juga sempat mengunggah pertanyaan yang dilontarkan oleh presenter Anwar BAB di akun Instagram milik Taqychan Travel. Ia mengaku sulit mendapatkan kejelasan terkait pemberangkatan Umrah.

Anwar BAB

BACA JUGA:

Bangun Masjid, Ivan Gunawan Tinjau Langsung Lokasi di Garut

Aktif di Instagram, Jennifer Jill Bebas?

"Halo kenapa travelnya seperti hilang tidak ada kejelasan yang pasti untuk keberangkatan umrah?" tulis Anwar BAB seperti dikutip dari Instagram, Rabu (15/9/2021).

"Di dm tidak dibalas, di telpon ataupun chat tidak aktif nomornya, kemana kita harus mendapatkan informasi?" imbuhnya. 

Lewat Instagram Storynya, Adam Deni meminta agar putra dari Mansyardin Malik itu segera melakukan klarifikasi terkait hal tersebut. Sebelum akhirnya ia akan membongkar hal tersebut lebih jauh lagi.

"Bang @taqymaliknew, setiap manusia itu memang diuji, tapi ada saatnya setiap manusia dibukakan siapa aslinya ketika manusia itu membranding diri dengan 'agama'," kata Adam Deni.

"Tolong klarifikasi soal dana travel umrah sebelum saya bongkar semuanya ya. Jangan main-main," tegasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini