Bangun Masjid, Ivan Gunawan Tinjau Langsung Lokasi di Garut

Ravie Wardani, Jurnalis · Rabu 15 September 2021 11:02 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 15 33 2471596 bangun-masjid-ivan-gunawan-tinjau-langsung-lokasi-di-garut-m0F6zEnJWJ.jpg Ivan Gunawan Tinjau Lokasi Masjid (Foto: Instagram)

JAKARTA- Presenter dan desainer Ivan Gunawan dketahui akan menggunakan uang Rp500 juta dari Deddy Corbuzier untuk membangun masjid. Dia bahkan meninjau langsung lokasi pembangunan masjidnya di Garut, Jawa.

Hal tersebut diketahui dari unggahan pria 39 tahun tersebut di kanal YouTube miliknya. Menariknya, masjid yang dibangun Ivan Gunawan itu akan berdiri di area persawahan nan asri.

Ivan Gunawan

BACA JUGA:

- Aktif di Instagram, Jennifer Jill Bebas?

- Dicibir Kurang Perawatan, Dahlia Poland Beri Jawaban Menohok

Desainer kondang ini juga menemui sang mpunya tanah, Agus. Dia menyebut luas tanah tersebut mencapai 1125 ribu meter persegi.

"Ini namanya kang Agus. Kang Agus yang paling bongsor, jadi aku mau bangun masjid Insya Allah di tanahnya kang Agus. Ini bener tanah elo Gus? Ada berapa meter ini kita?" kata Ivan Gunawan, dikutip dari kanal YouTubenya, Rabu (15/9/2021).

"Benar, 1125 meter," jawab Agus.

Saking luasnya, Ivan Gunawan mengaku bingung batas area pembangunan masjid. Namun kemudian Agus pun menjelaskan batas tanahnya kepada sang desainer. 

"Tuh yang parit, seeett, itu yang jalan, itu batasnya," jelas pemilik tanah.

Kedatangan Ivan Gunawan juga sukses menyita perhatian masyarakat setempat. Tak jarang warga sekitar mengabadikan momen tersebut dengan kamera ponsel pintarnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini