Sempat Putus Sekolah, Celine Evangelista: Saat Itu, Keluargaku Terpuruk

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 15 September 2021 09:23 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 15 33 2471533 sempat-putus-sekolah-celine-evangelista-saat-itu-keluargaku-terpuruk-vvjVl5Z2gt.jpg Celine Evangelista mengaku, hanya mengenyam sekolah formal hingga kelas 2 SMP. (Foto: Instagram/@celine_evangelista)

JAKARTA - Setelah kisah rumah tangganya, kini Celine Evangelista kembali membuat pengakuan mengejutkan terkait dirinya. Dia mengaku, tak memiliki pendidikan yang cukup karena hanya mengenyam pendidikan formal hingga kelas 2 SMP. 

“Jadi, aku itu tidak pernah SMA. Sekolah hanya sampai kelas 2 SMP karena sibuk kerja,” tuturnya seperti dikutip dalam program talkshow di salah satu TV swasta, Rabu (15/9/2021). 

Celine Evangelista. (Foto: Instagram/@celine_evangelista)

Celine mengaku, perekonomian keluarga yang sedang tidak baik memaksanya untuk bekerja. “Saat itu, kondisi finansial keluargaku terpuruk. Kami jatuh dan ada masalah keluarga juga. Jadi aku putuskan bantu keluarga,” ujarnya. 

Merasa tidak nyaman terlalu sering meninggalkan sekolah untuk syuting, bintang sinetron Tukang Bubur Naik Haji itu pun memutuskan putus sekolah. Dia kemudian memilih untuk fokus bekerja. 

Baca juga: Celine Evangelista Pamer Perut Mulus, Netizen: Lemakku Menangis Melihatnya

Celine Evangelista dalam keterangannya menambahkan, “Pada akhirnya, aku disuruh memilih antara sekolah atau syuting. Aku pilih, ya sudah aku keluar dari sekolah saja deh. Biar adek-adek aku saja yang sekolah. Begitu.” 

Celine Evangelista. (Foto: Instagram/@celine_evangelista)

Kendati demikian, Celine Evangelista mengaku sempat melanjutkan kembali pendidikannya dengan mengambil program homeschooling. “Aku melanjutkan lagi sekolah tapi dengan homeschooling,” tuturnya.*

Baca juga: Ayah Taqy Malik: Marlina Octoria Pergi dari Rumah dan sudah Saya Talak

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini