Cerita Rossa Sempat Jalani Toxic Relationship, Dicurigai hingga Dapat Miscall 170 Kali

Ratu Syra Quirinno, Jurnalis · Selasa 14 September 2021 22:04 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 14 33 2471277 cerita-rossa-sempat-jalani-toxic-relationship-dicurigai-hingga-dapat-miscall-170-kali-mjMX3tdbBk.jpeg Cerita Rossa Sempat Jalani Toxic Relationship (Foto: Instagram/ Rossa)

JAKARTA- Penyanyi Rossa blakblakan terntang kisah asmaranya kepada CInta Laura saat menjadi bintang tamu di YouTube Puella Id. Dalam kesempatan tersebut, dia juga mengaku pernah menjalani hubungan yang toxic atau toxic relationship. 

Awalnya, Rossa berkisah sempat berpacaran dengan sosok pria yang pintar. Mantan kekasihnya tersebut bahkan menjabat posisi penting di sebuah perusahaan. 

Rossa Sempat Jalani Toxic Relationship

BACA JUGA:

Marlina Octoria Bantah sudah Ditalak Cerai Ayah Taqy Malik

Jadi Saksi, Desiree Tarigan Hadir di Sidang Cerai Bams eks Samsons

"Aku sih pernah ngalamin (toxic relationship). Dulu aku punya hubungan dengan satu cowok, pinter banget. Terus dia punya posisi yang penting di perusahaan," kata Rossa, seperti dikutip dari YouTube Puella Id, Selasa (14/9/2021).

Namun dibalik kelebihannya, pria tersebut ternyata kurang percaya diri hingga sering menanya-nanyai dan curiga kepada pelantun Tegar tersebut. Bahkan saking curiganya, sang penyanyi pernah mendapatkan miscall hingga 170 kali.

"Tapi ternyata dia itu insecure. Kayak enggak diangkat, dimisscall sampai 170 kali," kenangnya.

Padahal Rossa sering menasihati pria itu untuk tidak merasa takut. Tapi pada akhirnya Rossa memutuskan untuk menyelesaikan hubungannya dengan pria tersebut.

"Waktu kamu begitu pasti mau ninggalin aku. Waktu kamu begini kamu pasti ngejelekin aku. Lah kan kesel. Akhirnya aku mundur," tuturnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini