Marlina Octoria Bantah sudah Ditalak Cerai Ayah Taqy Malik

Dewi Aspara, Jurnalis · Selasa 14 September 2021 16:34 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 14 33 2471223 marlina-octoria-bantah-sudah-ditalak-cerai-ayah-taqy-malik-qHO51MLu2U.jpg Marlina Octoria bantah sudah ditalak cerai oleh ayah Taqy Malik. (Foto: Starpro Indonesia)

JAKARTA - Marlina Octoria tampak terkejut saat mendengar kuasa hukum suaminya menyatakan Mansyardin Malik sudah menalak cerai dirinya, pada 6 September silam. Dia mengaku, sang suami belum menceraikan dirinya. 

“Saya masih istrinya. Justru, saya yang minta diceraikan. Nanti saya akan beberkan bukti-buktinya. Jadi biarkan saja pihak sana mau bicara apa,” ujar ibu tiga anak itu seperti dikutip dari KH Infotainment, Selasa (14/9/2021). 

Marlina Octoria bantah sudah diceraikan ayah Taqy Malik. (Foto: Starpro Indonesia)

Marlina mengklaim, suami yang menikahinya pada Juli 2021 itu bersikukuh untuk mempertahankan rumah tangga. Namun rasa trauma menjadi alasan utama Marlina untuk bercerai.

Klaim sudah bercerai diungkapkan Halim Dermawan, kuasa hukum Mansyardin Malik. Dia mengaku, kliennya menceraikan ibu tiga anak itu di kediaman pribadinya di kawasan Depok, Jawa Barat, pada 6 September silam. 

“Jadi, klien saya menjatuhkan talak satu kepada istrinya tersebut secara lisan,” tutur Halim saat ditemui di Pengadilan Negeri Tangerang, Banten, pada 13 September 2021.

Baca juga: Ayah Taqy Malik Nikahi Marlina Octoria dengan Maskawin Rp900 Ribu

Mansyardin Malik melalui kuasa hukumnya mengaku, menceraikan Marlina Octoria karena merasa sudah tidak ada kecocokan, meski pernikahan itu baru berjalan 2 bulan. Perceraian, menurutnya, dipicu oleh masalah materi.

“Klien kami selalu dirongrong oleh mantan istrinya dengan masalah utang. Hal inilah yang kemudian membuat klien kami mengambil sikap dan memutuskan untuk bercerai,” tutur Halim Dermawan.

Kuasa hukum ayah Taqy Malik mengaku, kliennya sudah menalak cerai Marlina Octoria. (Foto: MNC Portal Indonesia)

Di lain pihak, Marlina tak menampik memiliki utang sebesar Rp15 juta. Namun dia menegaskan, sudah mengungkapkan hal itu secara gamblang kepada suaminya sebelum menikah.

Namun setelah menikah, Mansyardin Malik enggan turun tangan untuk menyelesaikan masalah utang istrinya. “Dengan imej dia yang seperti itu, masak utang saya yang Rp15 juta saja, dia tak sepeserpun mau membantu?” ujar Marlina Octoria.*

Baca juga: Marlina Octoria Tanggapi Tudingan Incar Harta Ayah Taqy Malik

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini