Bikin Pangling, Billie Eilish Bak Marilyn Monroe di Met Gala 2021

Pradita Ananda, Jurnalis · Selasa 14 September 2021 11:32 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 14 33 2470998 bikin-pangling-billie-eilish-bak-marilyn-monroe-di-met-gala-2021-12yDQWHsTA.JPG Billie Eilish (Foto: Reuters/Andrew Kelly)

LOS ANGELES - Biasa terlihat dengan gaya penampilan nyentrik dan rambut warna hijau neonnya, Billie Eilish sukses bikin pangling di perhelatan Met Gala 2021.

Didapuk sebagai salah satu co-chair, Billie tampil dengan gaya penampilan yang super beda dibandingkan gaya penampilannya selama ini. Mengutip Buzzfeed, Selasa (14/9/2021) Billie terlihat feminin dan memukau dengan mengenakan ball gown warna nude peach pink rancangan Oscar de la Renta.

Baca Juga:

Billie Eilish Rilis Konser Spesial di Platform Online

Billie Eilish Minta Maaf Usai Tersandung Kasus Rasisme

Billie Eilish Foto: Reuters Andrew Kelly

Ball gown mewah ini dipadukan Billie bersama beberapa perhiasan mewah nan berkilauan dari Cartier. Untuk gaya rambut, penyanyi peraih Grammy tersebut tampil dengan rambut pirang platinum berpotongan bob layer pendek. Membuat vibe Billie terlihat seperti aktris legendaris, Marilyn Monroe.

Menariknya, gaun berkerah Sabrina ini jadi outfit perdana dari Oscar de la Renta yang dipakai oleh pelantun hits Bad Guy tersebut. Berkolaborasi dengan Oscar de la Renta, dara berusia 19 tahun itu disebutkan lebih lanjut memiliki satu persyaratan khusus.

Billie bersedia mengenakan rancangan rumah mode mewah tersebut, asal Oscar de la Renta tidak lagi menggunakan material bahan bulu atau fur dan persyaratan ini disetujui oleh Oscar de la Renta.

Selain Billie Eilish, Met Gala 2021 yang dihelat dengan tema In America: A Lexicon of Fashion yang meng-highlight para desainer mode Amerika ini juga dipandu oleh bintang-bintang generasi Z dari berbagai bidang, mulai dari Amanda Gorman, Naomi Osaka, hingga aktor muda, Timothée Chamalet.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini