Fakta Mansyardin Malik, Ayah Taqy Malik yang Dituding Miliki Penyimpangan Seksual

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 14 September 2021 10:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 14 33 2470941 fakta-mansyardin-malik-ayah-taqy-malik-yang-dituding-miliki-penyimpangan-seksual-QOhSOalF1B.jpg Mansyardin Malik, Ayah Taqy Malik (Foto: IG Taqy Malik)

JAKARTA - Nama Mansyardin Malik belakangan ramai diperbincangkan oleh masyarakat. Hal tersebut terjadi lantaran seorang wanita bernama Marlina Octoria Kawuwung, muncul di hadapan publik dan mengaku sebagai istri siri dari ayah kandung Taqy Malik tersebut.

Bukan hanya mengaku sebagai istri siri, Marlina Octoria juga mengungkap kejadian kurang menyenangkan yang dilakukan oleh Malik. Salah satunya ialah memiliki penyimpangan seksual.

Baca Juga:

Ternyata, Ayah Taqy Malik sudah Ceraikan Marlina Octoria sebelum Klaim Seks Anal

Ayah Taqy Malik: Demi Allah, Saya Tidak Melakukan Seks Anal

Taqy Malik dan Mansyardin Malik

Lantas, siapa sebenarnya Mansyardin Malik yang merupakan ayah dari Taqy Malik?

Mansyardin Malik diketahui merupakan seorang pengusaha tambang yang terbilang cukup sukses. Ia disebut merupakan direktur utama dari PT Dhoha Jaya Makmur, sebuah perusahaan yang bergerak di bidang tambang, minyak, dan perkebunan di Banjarmasin, Kalimantan Selatan.

Sebelumnya, ia juga dikenal merupakan mertua dari anak pengacara Sunan Kalijaga, yakni Salmafina Sunan. Pernikahan Salma dan putranya, Taqy Malik yang hanya bertahan seumur jagung, sempat membuat dirinya ikut ambil andil membela putranya.

Kini, setelah lama tidak muncul Mansyardin Malik justru datang dengan kabar kurang menyenangkan. Ia mengaku telah menceraikan istri sahnya, Nurbaity, secara agama sebelum dirinya menikah siri dengan Marlina Octorina.

Mansyardin Malik diketahui pertama mengenal Marlina lewat aplikasi Instagram. Kala itu ia meminta nomor telepon Marlina yang disebut merupakan model dewasa.

Setelah bertemu dua kali, Mansyardin dikabarkan langsung mengajak Marlina untuk menjalani taaruf. Pernikahan keduanya pun terjadi pada 19 Juli 2021, tepat satu hari sebelum pelaksanaan Hari Raya Idul Adha.

Sayangnya, setelah menikah Mansyardin Malik yang berjanji akan mengenalkan Marlina kepada keluarga, tak kunjung menepati janjinya. Hal itu membuat Marlina kesal dan akhirnya memilih untuk buka suara terkait kejadian yang dialaminya selama dua bulan menjadi istri siri dari bapak empat anak tersebut.

Mansyardin Malik dituding mengalami penyimpangan seksual lantaran ia meminta istrinya yang saat itu tengah haid untuk tetap melayaninya. Ia bahkan disebut meminta Marlina agar mau melakukan berhubungan seksual dari belakang atau anal, saat wanita tersebut tengah haid.

Kejadian itu membuat Marlina memilih pergi dari rumah dan melaporkan hal itu kepada keluarga. Ia juga sempat menjalani visum dan mengungkap bahwa terdapat kerusakan yang cukup parah pada bagian dubur.

"Ada kerusakan dari hasil visum klien kami. Ada kerusakan yang sangat signifikan di bagian belakang, hingga stadium 4," ujar kuasa hukum Marlina, Eri Kartanegara.

Terkait pengakuan Marlina, Mansyardin Malik bersama pengacaranya akhirnya buka suara. Ia membantah tudingan yang dilayangkan oleh Marlina beberapa waktu lalu.

"Klien saya bersumpah dengan mengatakan, 'Demi Allah, saya tidak melakukan seks anal seperti yang dituduhkan'," ujar Halim, kuasa hukum Mansyardin Malik saat ditemui di kawasan Tangerang Kota, pada Senin, 13 September 2021.

Sementara itu, melalui kuasa hukumnya ayah dari Taqy ini juga mengaku sudah bercerai dari Marlina sejak 6 September 2021 kemarin. Talak tersebut diketahui diucapkannya secara lisan lengkap dengan surat yang akan dilayangkan kepada Marlina.

"Cerainya itu tanggal 6 September, diucapkan secara lisan. Dibuat juga surat pernyataannya yang akan dilayangkan pada mantan istrinya," jelas Halim.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini