Ternyata, Ayah Taqy Malik sudah Ceraikan Marlina Octoria sebelum Klaim Seks Anal

Lintang Tribuana, Jurnalis · Senin 13 September 2021 23:20 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 13 33 2470814 ternyata-ayah-taqy-malik-sudah-ceraikan-marlina-octoria-sebelum-klaim-seks-anal-1ybacMo3S9.jpg Tim kuasa hukum Mansyardin Malik sudah menceraikan Marlina Octoria, pada 9 September 2021. (Foto: MNC Portal Indonesia)

JAKARTA - Mansyardin Malik telah menalak cerai istri sirinya, Marlina Octoria Kawuwung. Keputusan itu diambil ayah kandung hafidz Quran, Taqy Malik tersebut setelah mereka cekcok besar. 

Halim Dermawan mengatakan, kliennya menceraikan Marlina di kediaman pribadinya di Depok, Jawa Barat, pada 6 September silam. “Klien saya menjatuhkan talak satu secara lisan,” imbuhnya saat ditemui di Pengadilan Negeri Tangerang, Senin (13/9/2021). 

Ayah Taqy Malik bantah mengalami penyimpangan seksual. (Foto: Instagram/Taqy Malik)

Mansyardin Malik merasa sudah tidak ada kecocokan lagi dengan istri sirinya tersebut, kendati pernikahan mereka baru berjalan selama 2 bulan. Masalah utama pernikahan mereka adalah masalah materi. 

“Klien kami selalu dirongrong oleh mantan istrinya dengan masalah utang. Hal inilah yang kemudian membuat klien kami mengambil sikap dan memutuskan untuk bercerai,” tutur Halim Dermawan menambahkan. 

Setelah diceraikan, Marlina Octoria justru mengklaim Mansyardin melakukan penyimpangan seksual dan memohon untuk diceraikan. Pernyataan itu, diakui Halim Dermawan, cukup membuat kliennya heran. 

Baca juga: Alasan Ayah Taqy Malik Nikahi Marlina Octoria yang Seorang Model Dewasa

Kuasa hukum ayah Taqy Malik itu mengungkapkan, “Dia (Marlina Octoria) tiba-tiba muncul dengan berita fitnah yang membuat heboh masyarakat. Dia menyebut, klien kami mengalami penyimpangan seksual yang cukup menyinggung perasaan Mansyardin. Dia itu normal.”

Marlina Octoria klaim ayah Taqy Malik mengalami penyimpangan seksual. (Foto: Instagram)

Kepada awak media, Marlina Octoria mengaku sudah menikah siri dengan Mansyardin Malik selama 2 bulan. Dia mengklaim, dipaksa untuk melakukan seks anal saat datang bulan yang menyebabkan kerusakan pada duburnya. 

“Dari hasil visum dubur, ada kerusakan yang sangat signifikan pada bagian belakang klien kami. Kerusakan itu mencapai stadium 4,” kata Eri Kartanegara selaku kuasa hukum Marlina Octoria, pada 12 September 2021.*

Baca juga: Ayah Taqy Malik: Demi Allah, Saya Tidak Melakukan Seks Anal

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini