Bulan Depan, Aespa Rilis Mini Album Savage

Ajeng Putri Yuwono, Jurnalis · Selasa 14 September 2021 12:34 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 14 205 2471041 bulan-depan-aespa-rilis-mini-album-perdana-savage-b26kxcVVsM.jpg Aespa rilis album mini perdana bertajuk 'Savage' pada 5 Oktober 2021. (Foto: Instagram/@aespa_official)

SEOUL - Setelah debut pada 17 November 2020, aespa akhirnya dipastikan akan merilis mini album perdana mereka. Kabar baik itu diumumkan SM Entertainment, pada 14 September 2021. 

“Mereka akan merilis album fisik perdana sejak debut pada November tahun lalu. Album bertajuk Savage itu akan dirilis pada 5 Oktober mendatang,” ujar agensi tersebut seperti dikutip dari Soompi, Selasa (14/9/2021). 

Aespa bakal merilis mini album perdana mereka, Savage. (Foto: Twitter/@aespa_official)

Lebih lanjut SM Entertainment mengungkapkan bahwa album itu akan terdiri enam track dengan berbagai genre, termasuk lagu berjudul Savage. “Pre-order album itu akan dibuka mulai hari ini, 14 September 2021,” tutur agensi tersebut. 

Bersamaan dengan pengumuman itu, agensi besutan Lee So Man itu juga merilis teaser yang memperlihatkan judul album tersebut. Kabar itu mendapat sambutan hangat penggemar di Twitter.

Baca juga: Gara-Gara Hamster, Winter Aespa Dihujat Warganet 

Seorang penggemar mengatakan, “Aespa comeback untuk menguasai dunia.” Lainnya mengatakan, “OMG, kau serius? Saking tak percayanya, aku sampai mengecek tanda verifikasi di akun aespa sambil mengucek mataku.” 

Aespa bakal merilis mini album perdana mereka, Savage. (Foto: DAZED)

Sementara itu, aespa dijadwalkan merilis lagu Next Level versi remix pada Selasa (14/9/2021), pukul 18.00 KST. Selamat untuk para MY!*

Baca juga: Ternyata, Ayah Taqy Malik sudah Ceraikan Marlina Octoria sebelum Klaim Seks Anal

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini