Natasha Wilona Jawab Isu CLBK dengan Stefan William

Ratu Syra Quirinno, Jurnalis · Senin 13 September 2021 22:02 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 13 33 2470798 natasha-wilona-jawab-isu-clbk-dengan-stefan-william-mt9atPoHSq.jpg Natasha Wilona jawab isu CLBK dengan Stefan William. (Foto: Instagram/@natashawilona12)

JAKARTA – Aktris Natasha Wilona sempat menjalin hubungan asmara dengan Stefan William selama 2 tahun. Sayang, hubungan itu berakhir dan Stefan diketahui menikah dengan presenter dan aktris Celine Evangelista. 

Wilona, demikian dia akrab disapa, mengaku, Stefan merupakan sosok yang berkesan untuknya. Ayah empat anak itu merupakan kekasih pertamanya saat masih berusia 15 tahun. 

Stefan William. (Foto: Instagram/@stefanwilliam)

Baca juga: Verrell Bramasta Akui Masih Cinta Natasha Wilona, Buka Peluang Balikan?

“Sebelum Stefan William menikah dengan Celine, dia kan mantan pacar aku. Dia itu pacar pertama aku,” ujarnya seperti dikutip dari channel YouTube NGOBROL ASIX, pada Senin (13/9/2021). 

Setelah putus dari Stefan, mereka sempat dipertemukan kembali dalam satu judul sinetron. Namun dia memastikan bahwa dirinya dan Stefan bersikap profesional. “Jadi hanya sebatas kerjaan saja.” 

Kini, mereka berusaha menjaga hubungan baik dengan tetap berteman. Bahkan beberapa kali mereka sempat berkolaborasi dalam menggarap konten YouTube soal game

Natasha Wilona. (Foto: Instagram/@natashawilona12)

“Stefan William kan memang jago banget main game. Nah di konten YouTube aku juga ada Wilonangajakmabar, jadi main game gitu,” tutur Natasha Wilona.*  

Baca juga: Alasan Ayah Taqy Malik Nikahi Marlina Octoria yang Seorang Model Dewasa

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini