Raiden Soedjono Pastikan Absen dari Sidang Putusan Cerai dengan Tyas Mirasih

Ravie Wardani, Jurnalis · Senin 13 September 2021 19:36 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 13 33 2470740 raiden-soedjono-pastikan-absen-dari-sidang-putusan-cerai-dengan-tyas-mirasih-IjdvIkBAdm.jpg Raiden Soedjono tak akan hadir di sidang putusan cerai dengan Tyas Mirasih. (Foto: Instagram/@raidensoe)

JAKARTA - Raiden Soedjono, suami Tyas Mirasih tak terlihat hadir dalam sidang pembuktian yang digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, pada Senin (13/9/2021). 

“Iya, memang untuk agenda sidang hai ini, Raiden memang tidak diwajibkan untuk hadir,” ujar Bernard Pasaribu selaku kuasa hukum Raiden kepada awak media, Senin (13/9/2021). 

Raiden Soedjono. (Foto: Instagram/@raidensoe)

Dalam persidangan, Raiden menggandeng dua saksi yang merupakan sepupu dan sahabatnya. Pada 20 September 2021, sidang akan berlanjut pada pengajuan kesimpulan dan putusan cerai. 

Untuk sidang putusan itu, menurut Bernard, kliennya juga dipastikan tidak akan hadir. “Untuk minggu depan, hanya kuasa hukum yang akan hadir untuk mengajukan kesimpulan dan putusan,” tuturnya menambahkan. 

Tyas Mirasih dan Raiden Soedjono sepakat untuk bercerai setelah 4 tahun menikah. Sayang, pasangan ini enggan membeberkan alasan perceraian mereka namun memastikan sudah sepakat untuk pembagian harta gana-gini.*

Baca juga:

Reaksi Suami Tyas Mirasih Saat Ditanya Soal Isu Orang Ketiga

Alasan Ayah Taqy Malik Nikahi Marlina Octoria yang Seorang Model Dewasa

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini