Pembelaan Ayah Taqy Malik soal Tudingan Penyimpangan Seksual oleh Istri Siri

Lintang Tribuana, Jurnalis · Senin 13 September 2021 16:46 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 13 33 2470652 pembelaan-ayah-taqy-malik-soal-tudingan-penyimpangan-seksual-oleh-istri-siri-u8jthjHupd.jpg Taqy dan Masyardin Malik (Foto: IG Taqy Malik)

JAKARTA - Pihak Mansyardin Malik, ayah Taqy Malik menanggapi soal tudingan penyimpangan seksual karena memaksa sang istri siri, Marlina Octaria, melakukan seks anal. Hal itu diwakilkan oleh sang kuasa hukum, Halim Darmawan.

"Oh nggak benar itu (soal penyimpangan seksual). Enggak, enggak, bohong itu," kata Halim saat dihubungi awak media, Senin (13/9/2021).

Baca Juga:

Ayah Taqy Malik Diduga Lakukan Penyimpangan Seks Kepada Istrinya

Ayah Taqy Malik Berdalih Agama Paksa Istri Berhubungan Badan saat Haid

Taqy Malik dan sang ayah, Mansyardin Malik

Halim menyebut kliennya itu menjalankan pernikahan dengan normal. Terlebih, ayah Taqy Malik ini dianggap sebagai sosok yang mengerti tentang agama dan memahami hukum mengenai seks anal.

"Ya (Mansyardin) hidup normal-normal saja, kemudian dia juga tokoh agama ya. Dia juga nikahnya secara agama juga kan," kata Halim.

Meski dampak kabar ini berimbas negatif, tetapi Mansyardin belum bisa mengambil keputusan apakah akan menindak Marlina lewat jalur hukum.

Seperti diketahui, Marlina mengaku sudah menikah dengan Mansyardin selama dua bulan. Perempuan itu mengklaim dipaksa melakukan seks anal ketika sedang masa haid hingga menimbulkan kerusakan.

"Ada kerusakan dari hasil visum klien kami. Ada kerusakan yang sangat signifikan di bagian belakang, hingga stadium 4," kata Eri Kartanegara, kuasa hukum Marlina dalam konferensi pers di Senopati, Jakarta Selatan, 12 September 2021.

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini