Ayah Taqy Malik Berdalih Agama Paksa Istri Berhubungan Badan saat Haid

Diana Rafikasari, Jurnalis · Senin 13 September 2021 08:54 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 13 33 2470361 ayah-taqy-malik-berdalih-agama-paksa-istri-berhubungan-badan-saat-haid-rczUfnDOo6.jpg Istri Ayah Taqy Malik beberkan kronologi penyimpangan seks. (Foto: KH Infotainment)

AYAH Taqy Malik, Mansyardin Malik, memaksa istrinya, Marlina, untuk berhubungan badan di saat haid. Ia bahkan menggunakan agama sebagai dalih dalam hal ini.

Menurut ayah Taqy Maliq, berhubungan badan saat istri menstruasi, diperbolehkan oleh sebagian ulama. Hal ini diakui Marlina menirukan ucapan Mansyardin.

"Saya bilang kan nggak boleh di agama. Dia bilang 'nggak kok. Ada sebagian ulama yang bilang menghalalkan dan mengharamkan'," kata Marlina dikutip dari kanal YouTube KH Infotainment, Senin (13/9/2021).

Marlina pun mengaku sempat menolak permintaan ayah Taqy Malik itu. Di sisi lain, Mansyardin juga pernah berjanji kepadanya untuk tidak melakukan hal serupa lagi.

"Iya saya menolak. Saya bilang kan nggak boleh di agama. Dia memohon dan dia nggak akan melakukan itu lagi. Ternyata dia melakukan itu lagi," ujar Marlina.

Berdasarkan penuturan kakak Marlina, Yohanes Steven, kejadian ini sudah dialami sang adik sebanyak enam kali. Sebagai kakak, Yohanes emosi dan miris dengan apa yang dialami Marlina selama berumah tangga dengan ayah Taqy Malik.

"Dugaan sementara, adik saya berbicara kepada saya, enam kali dalam dua bulan pernikahan dari Idul Adha tahun ini," ucap Yohanes.

"Ini udah jelas nggak manusiawi ya. Artinya di agama Islam itu jelas udah dilarang. Istri dengan keadaan haid, dia menyimpang secara seksual. Ini jelas saya marah," sambungnya.

Mansyardin dan Marlina sendiri baru menikah selama dua bulan. Keduanya menikah secara siri sejak Idul Adha beberapa waktu lalu.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini