Inalillahi, Arya Saloka Bawa Kabar Duka

Nandha Aprilia, Jurnalis · Senin 13 September 2021 10:40 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 13 33 2470415 inalillahi-arya-saloka-bawa-kabar-duka-0INGixWbk0.jpg Arya Saloka. (Foto: Instagram)

ARYA Saloka membawa kabar duka. Lewat akun media sosial miliknya, pemeran Aldebaran di Sinetron Ikatan Cinta ini mengabarkan bahwa kakek atau yang dia sebut dengan eyang meninggal dunia

Berita tersebut dia sampaikan melalui instastory akun instagramnya pada Minggu (12/9/2021). Dalam tulisan unggahannya tersebut, Arya Saloka memperlihatkan pesan perpisahan terhadap mendiang almarhum.

arya

"Dada eyang yu 'kata ghany'," tulis keterangan foto unggahan Arya Saloka.

Baca Juga: Arya Saloka Puji Putri Anne Sekuat Rambo, Netizen: Ternyata Dia Bucin

Di sisi lain, dalam foto tersebut mengabadikan momen keranda yang sudah berada di dalam ambulans.

Unggahan Arya Saloka itu langsung diunggah kembali di hari yang sama oleh sebuah akun, @supportalman19, dengan turut mengucapkan bela sungkawa.

"Turut berdukacita untung kakek nya mas Arya, semoga amal ibadah diterima disisi Allah SWT, mari sejenak kita doakan yahh guyss🤲🤲," tulis unggahan @supportalman19.

Namun hingga berita ini dibuat, belum ada konfirmasi lebih lanjut penyebab kakek Arya Saloka meninggal dunia. Kendati demikian, dari momen itu netizen ramai memberikan ucapan belasungkawa dan doa yang dihanturkan untuk mendiang kakek Arya Saloka.

"Terut berduka cita yang sedalam-dalamnya untuk mas Arya dan keluarga," tulis akun @lus**

"Smoga khusnul khotimah.. Dilapangkan kuburnya diampuni segala dosanya... Aamiin," tulis akun @puj**

"Turut berduka cita untuk keluar arya semoga d berikan k ikhlasan," tulis akun @rid**

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini