Candra Wijaya: Sinetron Kuraih Bintang Menginspirasi dan Beri Energi Positif

MNC Media, Jurnalis · Minggu 12 September 2021 21:13 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 12 598 2470209 candra-wijaya-sinetron-kuraih-bintang-menginspirasi-dan-beri-energi-positif-NXCIXzPUGZ.jpg Candra Wijaya apresiasi langkah MNCTV garap sinetron Kuraih Bintang. (Foto: MNCTV)

JAKARTA - Bagi Candra Wijaya, mewujudkan impiannya menjadi pebulu tangkis ternama dunia bukanlah perkara mudah. Ia harus rela berpindah dari kota asalnya, Cirebon menuju Jakarta. 

Dia kemudian menjalani kegiatan klub selama 5 tahun dan setelah lolos, sekitar 5 tahun lainnya dia habiskan untuk mengikuti seleksi untuk bisa masuk pelatnas. Namun, atlet 45 tahun itu meyakini, usaha tak akan mengkhianati hasil. 

Sepanjang kariernya, Candra menjuarai berbagai kejuaraan bergengsi, seperti All England hingga Olimpiade pada tahun 2000. “Itu adalah momen spesial dan membanggakan, karena bisa mempersembah emas untuk negara,” ujarnya. 

Kini, setelah gantung raket, Candra Wijaya memutuskan menjadi pelatih dan mendirikan klub untuk pelatihan bulu tangkis. Fokusnya, bagaimana bisa memajukan olahraga bulu tangkis dalam negeri. 

Hal inilah yang membuat sang atlet mengapresiasi langkah MNCTV menggarap sinetron Kuraih Bintang. “Saya berterima kasih, bersyukur mendapatkan kesempatan untuk turut serta menjadi bintang tamu di sinetron tersebut,” ujarnya. 

Candra Wijaya menambahkan, terlibat dalam sebuah sinetron adalah pengalaman baru baginya. “Mudah-mudahan, sinetron ini bisa menginspirasi dan menjadi energi positif dan menjadi semangat untuk para atlet di luar sana.” 

Sinetron Kuraih Bintang berkisah tentang seorang anak yang gigih dan penuh semangat juang dalam meniti cita-citanya menjadi pebulu tangkis kelas dunia. Proyek tersebut akan digarap MNCTV bersama MNC Pictures.*

Baca juga: 

Karena Ditinggal Pacar, Ini 6 Lagu Patah Hati Terambyar di Ambyar Awards Spesial 2021

Oh Ji Ho Dituding Ajak Heo Yi Jae Berhubungan Badan demi Chemistry Peran

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini