Cerita Armand Maulana Dibully Senior sampai Masuk Selokan

Ravie Wardani, Jurnalis · Minggu 12 September 2021 23:57 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 12 33 2470247 cerita-armand-maulana-dibully-senior-sampai-masuk-selokan-e4mTX5XzBr.jpg Armand Maulana sempat menjadi korban bullying saat SMP. (Foto: Instagram/@armandmaulana04)

JAKARTA - Penyanyi Armand Maulana mengaku, pernah mengalami bullying saat masih sekolah. Dia mengaku, saat itu masih kelas 1 SMP dan dibuat babak belur oleh seniornya saat masa orientasi sekolah. 

“Saya dipukuli sampai masuk selokan. Tapi pas dipukuli itu, saya lihat satu-satu mukanya dan ya memang senior di sekolah,” tutur vokalis band Gigi itu seperti dikutip dari channel YouTube NGOBROL ASIX, Minggu (12/9/2021). 

Armand Maulana mengaku pernah dibully senior sampai masuk selokan. (Foto: Akbar Nurseptian)

Baca juga: Armand Maulana Jawab Tudingan Pakai Narkoba saat Manggung

Suami Dewi Gita itu mengungkapkan, tak bisa melawan kala itu. Pasalnya, ada delapan hingga 10 orang yang memukulinya kala itu. Meski begitu, bukan berarti dia tak membalas perbuatan para seniornya tersebut. 

Keesokan harinya, para senior yang memukulinya tersebut ganti dibuat babak belur oleh sahabat Armand Maulana yang merupakan preman di kawasan rumahnya. Hal itulah yang dulu membuatnya disegani di sekolah. 

“Jadi, preman yang memukuli senior saya itu ya tetangga dan sahabat saya sendiri. Setelah dipukuli, saya lapor ke mereka. Akhirnya, ya mereka takutlah sama saya,” tutur Armand Maulana menambahkan.*

Baca juga: Oh Ji Ho Dituding Ajak Heo Yi Jae Berhubungan Badan demi Chemistry Peran

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini