Armand Maulana Jawab Tudingan Pakai Narkoba saat Manggung

Ravie Wardani, Jurnalis · Minggu 12 September 2021 23:06 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 12 33 2470235 armand-maulana-jawab-tudingan-pakai-narkoba-saat-manggung-UWirHIQKEk.jpg Armand Maulana jawab tudingan pakai narkoba saat manggung. (Foto: Akbar Nurseptian/Instagram/@armandmaulana04)

JAKARTA - Vokalis band Gigi, Armand Maulana dikenal dengan aksi panggungnya yang sangat energik. Namun hal itu justru membuatnya kerap dituding mengonsumsi narkoba. 

Terkait tudingan tersebut, suami penyanyi Dewi Gita itu kemudian angkat suara. Pria 50 tahun tersebut mengaku, menjadi musisi adalah kehidupan profesionalnya. Dia tak ingin, popularitas mengubah prinsip hidupnya. 

Armand Maulana menanggapi tudingan dia mengonsumsi narkoba. (Foto: Okezone)

Baca juga: Armand Maulana Bicara Terkait Isu Kehamilan Lesti Kejora

"Karena bernyanyi adalah profesi, maka saya harus kasih 100 persen saat di atas panggung. Tapi saat turun panggung, ya saya balik jadi Armand yang tidak merokok dan minum alkohol," ujarnya dikutip dari channel YouTube The Hermansyah A6, Minggu (12/9/2021). 

Armand Maulana mengaku, pernah tinggal di lingkungan dengan masyarakat menengah ke bawah semasa kecil. Kawasan yang dipenuhi bandar narkoba, perampok, hingga preman. Namun dia bersyukur, hal itu tak membuatnya terseret pengaruh buruk pergaulan. 

Kondisi Armand tersebut diakui Anang Hermansyah membuatnya takjub. Suami Ashanty itu bahkan menilai, hidup bapak satu anak tersebut sangat lurus jika dibandingkan statusnya sebagai vokalis band rock. 

Armand Maulana menanggapi tudingan dia mengonsumsi narkoba. (Foto: Okezone)

"Armand Maulana adalah salah satu penyanyi rock yang tak ada berita miring. Dia enggak minum alkohol dan tidak menikmati kehidupan malam," ungkap Anang Hermansyah.*

Baca juga: Oh Ji Ho Dituding Ajak Heo Yi Jae Berhubungan Badan demi Chemistry Peran

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini