Firasat Buruk Kalina Ocktaranny Sebelum Sidang Vonis Vicky Prasetyo

Nandha Aprilia, Jurnalis · Sabtu 11 September 2021 13:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 11 33 2469718 firasat-buruk-kalina-ocktaranny-sebelum-sidang-vonis-vicky-prasetyo-LwFNB78HwN.jpg Kalina Ocktaranny dan Vicky Prasetyo (Foto: Instagram Kalina)

JAKARTA - Kalina Ocktaranny tampak setia menemani sang suami, Vicky Prasetyo, pada saat sidang vonis yang dilakukan pada Kamis (9/9/2021) lalu. Ternyata, sebelum sidang dimulai, Kalina mengaku sudah memiliki firasat akan hal ini.

Diakui Kalina bahwa sebelum sidang dimulai, dia sudah lebih dulu memberitahukan firasatnya itu kepada Vicky Prasetyo. Hal ini Kalina ceritakan ketika dia bersama dengan Vicky Prasetyo menjadi bintang tamu di sebuah kanal youtube.

Baca Juga:

Vicky Prasetyo Jalani Sidang Putusan Hari Ini, Kalina Ocktaranny Beri Semangat

Azka Dampingi Deddy Corbuzier Saat Kena Covid-19, Kalina Ocktaranny Murka

Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny

"Tadi pagi saat di pengadilan aku bilang sama Vicky, 'Sayang, kenapa ya dada ku ko nggak enak banget perasaan aku nggak enak banget'," ujar Kalina Octaranny dikutip dari kanal Youtube Dapur Bincang Online pada Jumat, (11/9/2021).

Diketahui bahwa Kalina sendiri terlihat tak kuasa menahan tangis dalam sidang vonis yang dijalani suami nya itu. Lantas, dia turut menceritakan alasan dia tak mampu membendung rasa sedihnya itu.

"Sebelum hakim ketuk palu, aku udah nangis. Padahal suaranya nggak terlalu kedengeran juga. Pas aku dengar 4 bulan hukuman, 'Ya Allah ko nggak adil banget sih', ini menurut aku ya, maaf kalau aku salah," ujarnya.

Kembali Kalina pun mengulas kembali permasalahan yang dihadapi sang suami. Dengan menyinggung persoalan kasus Angel Lelga yang kedapatan dengan laki-laki lain di dalam kamar, yang akhirnya merembet menjadi kasus pencemaran nama baik yang menjerat Vicky Prasetyo.

"Kok nggak adil banget, gimana pada saat yang aku tau berkali-kali aku bilang, setau aku gimanapun kayaknya agama manapun juga mengajarkan nggak ada tuh yang namanya boleh ada laki-laki masuk. Jangankan ke dalam kamar, ke rumah pun nggak boleh," tuturnya.

Diketahui sebelumnya bahwa Vicky Prasetyo mendapat vonis hukuman 4 bulan penjara atas kasus pencemaran nama baik yang dilaporkan mantan istrinya, Angel Lelga.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini