Bertubi-tubi Diterpa Cobaan, Kalina Ocktaranny: Nggak Gila Aja Gue Udah Bagus

Nandha Aprilia, Jurnalis · Sabtu 11 September 2021 12:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 11 33 2469715 bertubi-tubi-diterpa-cobaan-kalina-ocktaranny-nggak-gila-aja-gue-udah-bagus-hEM25r2N1I.jpg Kalina Ocktaranny (Foto: Instagram Kalina)

JAKARTA - Belum usai kesedihan yang menimpa Kalina Ocktaranny atas cobaan dimana dia kehilangan janin dan juga ayah mertuanya beberapa waktu lalu. Kini Kalina kembali mendapat ujian dengan sang suami, Vicky Prasetyo, divonis mendapat hukuman 4 bulan penjara atas kasus pencemaran nama baik.

Sebelumnya, curahan hati Kalina itu disampaikan ketika dia bersama dengan sang suami, Vicky Prasetyo, menjadi bintang tamu di sebuah kanal youtube, seusai Vicky Prasetyo menjalani sidang vonis di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Kamis (9/9/2021)

Baca Juga:

Vicky Prasetyo Jalani Sidang Putusan Hari Ini, Kalina Ocktaranny Beri Semangat

Azka Dampingi Deddy Corbuzier Saat Kena Covid-19, Kalina Ocktaranny Murka

Kalina Ocktaranny

"Jujur aku lagi nggak bisa mikir," ujar Kalina Octaranny dikutip dari kanal Youtube Dapur Bincang Online, Sabtu (11/9/2021).

"Otak aku sekarang kaya, aku kehilangan janin aku, mertua aku, ibu aku sakit, dan doa aku setiap aku sholat 'Ya Allah berikan yang terbaik', harapan aku bebas murni," tuturnya.

Lantas, mengetahui dari kenyataan yang tak mengikuti harapannya itu Kalina pun menuturkan kalimat yang mengejutkan.

"Terus aku dikasih cobaan lagi suami aku masuk penjara. Nggak gila aja gue udah bagus gitu loh," ujar Kalina Ocktaranny.

Kendati demikian, Kalina tetap terlihat tegar dalam menghadapi permasalahan dia saat ini. Alhasil, melihat ketegaran dan kesetiaan sang istri, Vicky pun berikan apresiasi terhadap Kalina.

"Mudah-mudahan situasi ini yang lebih menguatkan kita, lebih kita bener-bener 'oh iyaya, wanita lain mungkin hanya bisa ada disaat kita bahagia, tapi istri saya suda jaminan di situasi apapun dia selalu ada disebelah saya," ujar Vicky Prasetyo.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini