Desainer Ini Bocorkan Konsep Pernikahan Ria Ricis Teuku Ryan, Kapan Hajatan Digelar?

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 10 September 2021 12:22 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 10 33 2469223 desainer-ini-bocorkan-konsep-pernikahan-ria-ricis-teuku-ryan-kapan-hajatan-digelar-kKlPfhkF16.jpg Ria Ricis dan Teuku Ryan. (Foto: Instagram)

RIA Ricis akan menggelar sebuah acara yang menjadi rangkaian prosesi pernikahannya dengan Teuku Ryan. Mereka juga sudah fitting baju pernikahan juga mengonsep prosesi sakral ini.

Sebelumnya, undangan hajatan Ria Ricis dan Teuku Ryan sempat bocor ke publik. Disebutkan bahwa acara pertama dari rangkaian hari bahagianya akan berlangsung pada 26 September 2021 mendatang di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan.

Desainer kondang Rakesh Bhagwandas bahkan telah ditunjuk oleh Ricis dan Ryan untuk membuatkan secara eksklusif pakaian di hari bahagia mereka. Mulai dari lamaran, prewedding, hingga acara inti, yakni pernikahan.

 rakesh

"Jadi another talent eksklusif SAS Design buat acara wedding, dari prewedding, lamaran sampai hari H, semua yang pakaian resmi, internasional, kita harus eksklusif," ungkap Rakesh dikutip dari tayangan di Youtube.

Rakesh menyebut bahwa pada acara bahagia tersebut, Ricis dan Ryan sudah menentukan bahwa mereka anak menggunakan konsep tradisional modern. Bahkan di acara lamaran nanti, baik Ricis, Ryan, maupun keluarganya akan mengenakan pakaian dengan warna-warna anggun.

"Yang kami tahu itu tradisional modern. Tapi untuk detail konsepnya kami masih mengasah," jelasnya.

"Untuk acara pertama, lamaran. Kita sih sudah sempat sounding dengan warna-warna anggun ya. Tapi untuk warna-warna atau detailnya, biar surprise lah," lanjutnya.

Sementara itu, Rakesh juga menyebut jika semua proses fitting telah dilakukan oleh hampir seluruh anggota keluarga Ricis dan juga calon suaminya. Kini, ia hanya tinggal menunggu kedatangan ayahanda Ryan yang berdomisili di Aceh.

"(Fitting) Sudah on proses. Bang TR dan keluarga, bang Ory dan lain-lain, tinggal ayahnya bang TR karena di Aceh. Tapi lain daripada itu sudah beres semua, semoga cepat lah ya beres," tandasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini