Rimar Indonesian Idol Hibur Peserta Indonesia Visionary Leader

Riezky Maulana, Jurnalis · Jum'at 10 September 2021 00:15 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 10 205 2469011 rimar-indonesian-idol-hibur-peserta-indonesia-visionary-leader-o3Lycevpo1.jpg Rimar Callista (Foto: Riezky Maulana/MPI)

JAKARTA - Malam Inagurasi Indonesia Visionary Leader (IVL) yang digelar oleh MNC Portal Indonesia (MPI) digelar cukup meriah dalam penerapan protokol kesehatan (Prokes) ketat. Para peserta yang hadir di MNC Conference Hall iNews Tower, Kebon Sirih, Jakarta Pusat disuguhi penampilan dari pemenang Indonesia Idol 2021 Rimar Callista.

Berbalut gaun berwarna hijau, Rimar membius psra peserta dengan tiga lantunan lagu. Tiga lagu yang dibawakannya pun mengusung genre yang berbeda, mulai dari pop, jazz, dan akustik.

Baca Juga:

Rimar Callista Bahas Belum Pernah Pacaran dan Rencana Pernikahan!

Sejak Umur 3 Tahun, Ternyata Rimar Sudah Bersuara Vibra

Rimar Callista

Pertama-tama, tembang dari Maliq & D'essentials berjudul Dia dibawakannya dengan cukup memukau. Tempo beat lagu yang dibawakannya membuat peserta yang hadir tampak menikmati acara.

Pada lagu kedua, lagu dari penyanyi Afgan yang berjudul Panah Asmara dibawakan oleh Rimar. Aransemen musik pun diubah dari yang tadinya pop menjadi jazz.

Di momen terakhir Rimar membawakan lagu yang dibuatnya sendiri yaitu Waktu dan Perhatian.

Sebagaimana diketahui, Indonesia Visionary Leader merupakan program rutin yang diselenggarakan MNC Portal Indonesia. Tujuan acara ini dihelat untuk menggali upaya daerah dalam merumuskan, mengkomunikasikan, mengimplementasikan, sekaligus membudayakan visi tersebut di wilayah kepemimpinannya.

Sebelum hadir dalam Malam Inagurasi Indonesia Visionary Leader, sebanyak 15 kepala daerah telah diuji visinya dalam menghadapi pandemi Covid-19 di hadapan para dewan juri.

Adapun dewan juri yang ditunjuk yaitu Direktur Jenderal Otonomi Daerah (Otda) Kemendagri Akmal Malik, Ketua Pembina Indonesia Institute for Corporate Directorship Andi Ilham Said, Pakar Komunikasi Politik UIN Syarif Hidayatullah Jakarta Gun Gun Heryanto dan Guru Besar Fakultas Ekonomi Bisnis Universitas Indonesia Budi Frensidy.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini