Sebut Aksi Boikot Saipul Jamil Berlebihan, Nikita Mirzani: Gue Bukan Membela

Nandha Aprilia, Jurnalis · Kamis 09 September 2021 11:31 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 09 33 2468589 sebut-aksi-boikot-saipul-jamil-berlebihan-nikita-mirzani-gue-bukan-membela-tfyisLa1HA.jpeg Nikita Mirzani Sebut Aksi Boikot Saipul Jamil Berlebihan (Foto: Instagram/ Nikita Mirzani)

JAKARTA- Aktris dan presenter Nikita Mirzani ikut menanggapi soal aksi boikot Saipul Jamil. Menurut perempuan 35 tahun, aksi tersebut cukup berlebihan. 

"Tanggapan saya tentang Saipul Jamil yang baru keluar dari penjara itu ya, sebenarnya kalian terlalu lebay (berlebihan) kalau harus memboikot-memboikot," kata Nikita Mirzani dikutip dari akun instagram @lambegosiip, Rabu (7/9/2021).

Nikita Mirzani

BACA JUGA:

Jennifer Lawrence Hamil Anak Pertama

Hapus Tato, Sheila Marcia: Aku Lakukan Ini untuk Tuhan

Terlebih menurutnya Saipul Jamil sudah menerima hukumannya selama 5 tahun di penjara. Kendati demikian, dia juga mengakui bahwa penjemputan yang dilakukan sang pedangdut juga terlalu berlebihan. Dia bahkan menyarankan seharusnya mantan suami Dewi Persik itu lebih bersahaja. 

"Mungkin kesalahannya Saipul Jamil itu adalah penjeputannya terlalu over. Karena kalau dia enggak dijemput, diem-diem aja, mungkin akhirnya enggak seperti ini," tuturnya,

Namun, Nikita Mirzani tetap meminta kepada netizen untuk tidak ikut-ikutan memboikot Saipul Jamil. Terlebih untuk yang tidak tahu menahu.  Meskipun demikian, dia menegaskan bukan ingin membela pria 41 tahun itu.

"Gue bukannya membela Saipul Jamil, tidak. tapi gue berbicara atas pemikiran gue sendiri gitu loh," tuturnya.

Tanggapan ibu tiga anak itu pun menuai pro dan kontra di kalangan netizen. Hal ini terlihat melalui komentar yang menghiasi di akun gosip tersebut.

"Kali ini setuju dengan nyai," tulis salah satu netizen.

"Coba kalau putrinya yang jadi korban? Apakah dia bisa bicara seperti itu," kata yang lain tak setuju. 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini