Hapus Tato, Sheila Marcia: Aku Lakukan Ini untuk Tuhan

Dewi Aspara, Jurnalis · Kamis 09 September 2021 10:18 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 09 33 2468551 hapus-tato-sheila-marcia-aku-lakukan-ini-untuk-tuhan-WZtwvoWHcn.jpg Sheila Marcia putuskan hapus tato. (Foto: Instagram/@itssheilamj)

SEMARANG - Aktris Sheila Marcia memutuskan untuk menghapus beberapa tato yang menghiasi tubuhnya. Dia bahkan memperlihatkan momen saat menjalani laser untuk menghapus tato tersebut dari tubuhnya. 

Lewat Insta Story, ibu empat anak itu mengaku, sudah berniat menghapus tato tersebut sejak tahun 2018. Namun keinginan itu baru bisa terealisasi pada tahun ini. 

Sheila Marcia hapus tato. (Foto: Instagram/@itssheilamj)

Baca juga: Diminta Hapus Tato, Sheila Marcia Beri Jawaban Bijak

Aktris 32 tahun tersebut mengungkapkan, Tuhan, orangtua, suami, dan anak-anaknya menjadi alasan utamanya menghapus tato. Meski tak semuanya, namun Sheila memastikan ada beberapa tato yang akan dihapusnya. 

“Enggak tahu apa ini masuk akal atau tidak, tapi aku mau melakukan ini, karena Tuhan. Kedua, untuk kedua orangtuaku, anak-anak, dan suamiku,” ujar sang aktris seperti dikutip dari unggahan Insta Story, pada Kamis (9/9/2021). 

Sheila Marcia hapus tato. (Foto: Instagram/@itssheilamj)

Istri Dimas Akira itu mengaku, rela menghapus tatonya meski harus menahan rasa sakit.“Selain sakit, ya biaya (menghapus tato) enggak main-main. Aku percaya, kalau Tuhan izinkan pasti akan diberi jalan juga kekuatan,” kata Sheila Marcia.*

Baca juga: Netizen Korea Tolak Rencana Seo Ye Ji Comeback Berakting

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini