Azka Corbuzier Pilih Naura Jadi Perempuan yang Ingin Dinikahinya, Cinta Laura Kecewa

Ratu Syra Quirinno, Jurnalis · Rabu 08 September 2021 16:53 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 08 598 2468191 azka-corbuzier-pilih-naura-jadi-perempuan-yang-ingin-dinikahinya-cinta-laura-kecewa-JMGRPOXRyQ.jpg Azka Corbuzier Pilih Naura untuk Jadi Perempuan yang Dinikahi (Foto: YouTube/ Puella)

JAKARTA- Azka Corbuzier tampaknya tidak malu menunjukan rasa kagumnya kepada penyanyi Naura. Bahkan dia memilih putri Nola B3 tersebut sebagai sosok perempuan yang ingin dinikahinya. 

Hal tersebut diungkapkan oleh Azka Corbuzier kala menjadi tamu di konten YouTube Puella Id. Awalnya putra Deddy Corbuzier dan Cinta Laura bermain game menjawab pertanyaan di dalam gelas yang terlebih dahulu dilempar lawan main dengan bola.

Naura

BACA JUGA:

Rich Brian Torehkan Rekor 10 Juta Pendengar di Aplikasi Streaming Musik

Divonis Kena Kanker Langka, Ari Lasso Harus Jalani Kemoterapi

Kemudian, Azka Corbuzier pun mendapatkan pertanyaan yang harud dijawab olehnya. "Kalau disuruh pilih 3 cewek, mana yang akan kamu nikahi, jadikan teman, dan pacari? Cinta Laura, Naura, dan Lyodra," kata Azka membaca pertanyaan seperti dikutip dari YouTube Puella Id, Rabu (8/9/2021).

Dia kemudian mantap memilih Naura menjadi sosok wanita yang ingin dinikahinya. Sementara Cinta Laura sebagai pacar dan Lyodra Ginting sebagai teman.

"Pacari Cinta Laura," kata Azka.

Jawaban Azka rupanya membuat Cinta Laura merasa kecewa. Kendati demikian, Cinta laura setuju Naura merupakan sosok perempuan yang cantik dan juga imut.

"Aku kecewa sama kamu. Aku pikir aku selamanya untukmu, Naura emang cantik dan cute banget," tutur Cinta.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini