Sahabat Tertimpa Masalah, Chacha Frederica Kenang Kebaikan Nia Ramadhani

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Sabtu 10 Juli 2021 15:04 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 10 33 2438604 sahabat-tertimpa-masalah-chacha-frederica-kenang-kebaikan-nia-ramadhani-wgpW2VIiFd.jpg Chacha Frederica (Foto: IG Chacha Frederica)

JAKARTA - Chacha Frederica turut sedih atas kasus penyalahgunaan narkoba yang menyeret Nia Ramadhani. Lewat Instagram, Chacha lebih memilih untuk mengingat kebaikan Nia.

"Yang saya ingat betul dalam foto ini, Nia, Masya Allah, bikinin pengajian buat almarhum kakak pertama saya tanpa saya minta," tulis Chacha Frederica, dikutip Sabtu (10/7/2021).

Bahkan menurut cerita Chacha, kegiatan saat itu dilangsungkan di kediaman Nia Ramadhani dan Ardinasyah Bakrie.

Baca Juga:

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Terjerat Narkoba, Keluarga Ajukan Rehabilitasi

Nia Ramadhani dan Ardi Terjerat Narkoba, Ini Nasihat Aburizal Bakrie

Pakai Baju Tahanan, Ini Tampang Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie

"Saya tidak urus apa-apa. Mulai makanan, urusan A-Z dan lain-lain saya tidak tahu menahu. Pokoknya semua terima beres," terangnya.

Oleh karena itu, Chacha Frederica menyatakan tetap memberikan dukungan pada Nia Ramadhani dan Ardiansyah Bakrie yang kini tersandung masalah hukum.

"Kita doakan saja sama-sama ya. InsyaAllah Allah mudahkan Mas Ardi dan Nia dalam menyelesaikan urusannya dunia akhirat, Allah mudahkan mereka dalam mendapat ilmu yang manfaat dan Insya Allah selalu di mudahkan dalam bertakwa dan selalu berada di jalan-Nya yang lurus," kata Chacha.

Nia Ramadhani tersandung kasus hukum usai kedapatan menyimpan narkoba. Nia ditangkap di kawasan Pondok Indah, Jakarta pada 7 Juli 2021 bersama supir pribadinya yang berinisial ZN.

Dari hasil penangkapan Nia, polisi menemukan bukti narkotika jenis sabu dengan berat bruto 0,78 gram beserta alat hisapnya.

Untuk bukti sabu, polisi mendapati barang haram tersebut dari supir pribadi Nia. Sedangkan alat hisap sabu ditemukan dari hasil penggeledahan rumah Nia.

Sementara Ardiansyah Bakrie menyerahkan diri usai mendapat kabar Nia Ramadhani diamankan atas kepemilikan sabu. Mengingat menurut pengakuan Nia, dirinya biasa mengonsumsi sabu bersama sang suami.

Oleh penyidik, ketiganya resmi dijadikan tersangka karena dari hasil tes urine terbukti mengonsumsi narkoba.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini