Sebentar Lagi Nikah, Teuku Ryan Blak-blakan Minta Dijodohkan dengan Ria Ricis

Intan Afika Nuur Aziizah, Jurnalis · Selasa 07 September 2021 08:57 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 07 33 2467255 sebentar-lagi-nikah-teuku-ryan-blak-blakan-minta-dijodohkan-dengan-ria-ricis-6V5hgl7PLC.jpg Ria Ricis dan Teuku Ryan. (Foto: YouTube)

TEUKU Ryan blak-blakan minta dijodohkan dengan Ria Ricis. Bahkan pria asal Aceh ini disebut-sebut segera menikahi Ratu YouTuber itu.

Setelah lama bungkam, kini wanita yang akrab dipanggil Ricis itu terang-terangan menceritakan kisah kasihnya dalam konten Youtube Ricis Official.

Mulanya, Ryan melihat Ricis lewat Instastory salah satu tim Ricis bernama Adin. Dia meminta Adin untuk menjodohkannya dengan wanita berjilbab hitam yaitu Ria Ricis.

 Ria

Ternyata pada saat itu dia belum tahu bahwa Ricis adalah selebriti terkenal di Indonesia. Bahkan dia tidak tahu bahwa usia Ricis lebih muda darinya.

"Jodohin dong dengan kakak itu bang yang jilbab hitam. Serius bang, Ryan kelahiran 94 loh bang," tulis Ryan saat membalas Instastory Adin, salah satu tim Ria Ricis.

Sebelumnya, Adik Oki Setiana Dewi ini memang cukup sulit membuka hati. Dia hanya ingin menjalin kasih dengan orang yang benar-benar serius dan tidak mau membuang waktu lagi soal percintaan.

"Ya karena Adin kan juga ngerti gue lah, kalau gue maunya deket sama orang yang jelas-jelas aja. Kalau cuman basa-basi doang, aduh. Buang-buang waktu," ujar Ria.

Ria Ricis tak menyangka kalau Ryan bisa jatuh hati setelah melihat Ricis di video Instastory Adin. Menurutnya, pada video itu wajah Ria Ricis terlihat tidak cantik karena efek baru bangun tidur.

Dia juga tidak begitu banyak omong dan ekspresif di video tersebut. Setelah kejadian itu, mereka saling kirim salam dan kirim pesan.

Bahkan, Ricis mengungkap bahwa Ryan kerap mengirim baju piyama untuk Ricis yang sampai sekarang selalu dia pakai untuk tidur. Dengan lantang, Ricis juga mengaku bahwa hanya akan memakai barang-barang pemberian Teuku Ryan.

"Coy! Enggak ada, gue cuma pakai barang-barang dari Ryan aja sekarang," tegas Ricis diiringi olok-olokkan teman timnya.

Dalam video itu, Ricis terang-terangan memperlihatkan isi pesan Instagram Ryan kepada Ricis. Ryan nampak maju tak gentar walau dibalas cuek dan singkat oleh Ricis.

Di akhir video, Ricis menegaskan bahwa jodoh memang sudah ditakdirkan oleh Tuhan. Sedekat apapun atau diusahakan seperti apapun, jika bukan jodohnya pasti akan dipisahkan.

Sebaliknya, sejauh apapun dan secuek apapun, jika memang jodohnya pasti dipertemukan.

"Ternyata nyata ya, mau sejauh apa kalau Insya Allah, Allah tetapkan berjodoh, berjodoh. Mau sedekat apa, diusahakan sebagaimana mungkin, kalau Allah bilang pisah yaa, wallahualam. Dan aku mengalaminya sendiri," ungkap Ricis.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini