Raffi Ahmad Ajak Content Creator Maju Bersama Lewat Kolaborasi

MNC Media, Jurnalis · Senin 06 September 2021 23:07 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 06 33 2467153 raffi-ahmad-ajak-content-creator-maju-bersama-lewat-kolaborasi-uOSB5V3vP9.jpg Raffi Ahmad ajak content creator untuk maju bersama melalui kolaborasi. (Foto: Instagram/@raffinagita1717)

JAKARTA - Video Content Creator Awards 2021, program penghargaan pertama untuk insan creator digital Indonesia sukses digelar, pada 4 September silam. Ajang tersebut pun sarat dengan semangat kompetisi yang sehat. 

Raffi Ahmad yang berhasil membawa pulang trofi Selebriti Favorit bahkan mengapresiasi para artis yang menjadi pesaingnya dalam kategori tersebut. “Teman-teman saya juga hebat! Baim Wong, Kang Sule, Andre Taulany, dan Boy William,” ujarnya dalam pidato kemenangan. 

Raffi Amad menang trofi Selebriti Terfavorit di Video Content Creator Awards 2021. (Foto: GTV)

Tak lupa, Raffi Ahmad juga mengingatkan pentingnya kolaborasi di antara content creator untuk meraih sukses bersama-sama. “Jadi kita harus berkolaborasi. Tunjukkan bahwa kita bisa maju dan sukses bersama,” tuturnya lagi. 

Dalam penutup pidato kemenangannya, Raffi Ahmad mendedikasikan kemenangannya itu untuk calon anak keduanya. “Piala ini, saya dedikasikan untuk calon adik Rafathar, bayi yang baru akan launching Desember nanti,” katanya. 

Selain Raffi Ahmad, Ria Ricis juga meraih trofi Content Creator Digital Terfavorit mengalahkan Atta Halilintar dan RANS Entertainment. Sedangkan Jess No Limit memenangkan kategori Content Creator Gaming Terfavorit.

Nanda Arsyinta memboyong trofi Content Creator Kecantikan Terfavorit mengalahkan nama besar lainnya, seperti Tasya Farasya dan Rachel Goddard. Jurnal Risa memenangkan kategori Content Creator Misteri Terfavorit, diikuti Arif Muhammad alias Mak Beti sebagai Content Creator Komedi Terfavorit.

Baca juga: Atta Halilintar Hingga Denny Cagur Meriahkan Video Content Creator Awards 2021 

Alshad Ahmad meraih penghargaan Content Creator Satwa Terfavorit, diikuti Tanboy Kun yang memenangkan kategori Content Creator Kuliner Terfavorit. Sementara Zara Cute meraih penghargaan Content Creator Anak Terfavorit. 

Kategori Content Creator Otomotif Terfavorit diraih oleh Fitra Eri, diikuti Reza Dharmawangsa yang terpilih sebagai Content Creator Cover Musik Terfavorit. Di lain pihak, Denny Caknan berhasil membawa pulang trofi Content Creator Musik Lokal Tersosmed. 

Video Content Creator Awards 2021.

Follow akun TikTok dan Instagram @officialgtvid untuk mendapatkan update terbaru dan konten–konten menarik lainnya. Ketinggalan menonton keseruan Video Content Creator Awards 2021? 

Anda dapat menyaksikan kembali ajang penghargaan tersebut di aplikasi RCTI+ yang bisa diunduh melalui App Store dan Play Store. Atau, Anda bisa mengakses laman www.rctiplus.com untuk menyaksikan kembali acara awarding tersebut.*

Baca juga: Benny Simanjuntak Akui Jonathan Frizzy Jadi Mualaf demi Dhena Devanka

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini