Nagita Slavina Cium Pipi Raffi Ahmad, Manja Banget Sih Bumil

Dewi Kania, Jurnalis · Senin 06 September 2021 18:09 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 06 33 2467034 nagita-slavina-cium-pipi-raffi-ahmad-manja-banget-sih-bumil-5lttbhVW0c.jpg Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. (Foto: Instagram/@raffinagita1717)

NAGITA Slavina menjadi pendamping hidup Raffi Ahmad di segala momen. Sampai Raffi pun mengaku tak bisa hidup tanpa Nagita Slavina.

Kepada Boy William, Raffi mengakui hal ini. Bahkan ia ingin meninggal dunia lebih dulu, daripada ditinggal mati Nagita Slavina.

 raffi

"Karena gue tahu, enggak ada cewek kayak Nagita dan gue enggak bisa hidup tanpa Nagita. Jadi, kalau bisa Tuhan panggil, biar gue duluan saja," katanya sambil tersenyum.

Baca Juga: Raffi Ahmad Pengen Ninggalin Nagita Slavina Duluan jika Tak Diberi Umur Panjang

Terlepas dari itu, Raffi dan Nagita sering berbagi momen mesra. Usai berkunjung ke Turki, mereka sudah pulang ke Indonesia.

"Habis dari turkey, alhamdulillah sampai di Indonesia dengan selamat.😇," katanya dikutip dari laman Instagram raffinagita1717.

Raffi-Nagita harus karantina lebih dulu. Mereka pun bermalam selama 8 hari di hotel mewah!

"Tapi Gue, Gigi dan Rafathar tetap harus menjalani repatriasi karantina dulu selama 8 hari, karna itu memang sudah peraturan wajib dilakukan ketika kembali dari luar negeri. Selama 8 hari gw dan keluarga memilih untuk karantina di hotel," tambahnya.

Raffi pun memeluk mesra Nagita Slavina yang sednag hamil. Nagita Slavina pakai daster hamil warna hijau muda, tampilannya cerah.

Dia pun memegang dagu Raffi saat foto bareng di sofa. Lalu mereka juga saling menatap wajah, ditemani potret pemandangan Kota Jakarta. Duh, mesra banget ya pasangan ini!

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini