Jamal Mirdad Tanggapi Isu Perselingkuhan Tyna Kanna

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Minggu 05 September 2021 14:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 05 33 2466427 jamal-mirdad-tanggapi-isu-perselingkuhan-tyna-kanna-tWCQmcRfUd.jpg Jamal Mirdad menanggapi isu perselingkuhan sang menantu, Tyna Kanna. (Foto: Instagram/@tynakannamirdad)

JAKARTA - Penyanyi sekaligus aktor senior Jamal Mirdad menanggapi isu perselingkuhan menantunya, Tyna Kanna. Dia mengaku, meski isu itu sampai ke telinganya namun dia enggan bicara banyak. 

“Bukan saya tidak mau menanggapi. Tapi elok enggak kalau saya mencampuri? Cobalah,” ujar bapak empat anak itu seperti dikutip dari channel YouTube Cumi Cumi, pada Minggu (5/9/2021). 

Jamal Mirdad buka suara soal isu perselingkuhan sang menantu, Tyna Kanna. (Foto: Instagram/@tynakannamirdad)

Pelakon film Ramadhan dan Ramona itu menegaskan, sebagai orangtua dia hanya bisa memberikan dukungan untuk kedua anaknya tersebut. “Karena pada dasarnya, yang tahu, menjalani, dan mengalami kan mereka,” tuturnya. 

Pria 61 tahun itu mengungkapkan, selama 12 tahun menikah, rumah tangga Kenang dan Tyna terlihat harmonis. Hal itulah yang membuat dia enggan masuk terlalu dalam rumah tangga anaknya. 

“Kenang dan Tyna punya rumah tangga yang bagus. Kurang elok kalau saya mencampuri urusan mereka. Biarkan mereka menyelesaikan masalah itu dengan cara mereka sendiri,” ujar Jamal Mirdad menambahkan.

Baca juga: Jamal Mirdad Tak Kaget Tyna Kanna Ceraikan Kenang Mirdad 

Tyna Kanna resmi melayangkan gugatan cerainya atas Kenang Mirdad di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, pada 30 Agustus 2021. Gugatan cerai sang influencer terdaftar dengan nomor perkara 2982/Pdt.G/2021/PA.JS.

Jamal Mirdad enggan mencampuri kisruh rumah tangga Kenang dan Tyna Kanna. (Foto: Instagram/@tynakannamirdad)

Sidang cerai perdana pasangan yang telah menikah selama 12 tahun dengan dua anak itu rencananya akan digelar pada 21 September mendatang.*

Baca juga: Ahmad Dhani Gaet 3 Band Cadas dalam Konser Virtual Dewa 19 Malam Ini

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini