Dituding Cemburuan, Dhena Devanka: Wajar karena Sayang

Ravie Wardani, Jurnalis · Minggu 05 September 2021 09:05 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 05 33 2466344 dituding-cemburuan-dhena-devanka-wajar-karena-sayang-UpEugCdy89.jpg Dhena Devanka menilai wajar kecemburuannya sebagai istri. (Foto: Instagram/@dhenafrizzy)

JAKARTA - Rasa cemburu Dhena Devanka yang terlalu besar disebut-sebut menjadi alasan utama Jonathan Frizzy tak tahan dengan sang istri. Namun bagi sang influencer, cemburu adalah hal wajar dalam pernikahan. 

“Saya rasa, cemburu dalam pernikahan itu wajar, karena didorong rasa sayang dan cinta terhadap pasangan. Lagipula saya cemburu pasti ada penyebabnya,” ujar sang influencer kepada awak media, pada 4 September 2021. 

Dhena Devanka menilai wajar kecemburuannya pada Jonathan Frizzy. (Foto: MNC Portal Indonesia/Ravie)

Dhena Devanka menyebut 3 tahun terakhir, suaminya mengalami perubahan sikap yang membuat mereka kerap cekcok. Ibu tiga anak itu mengaku, Jonathan Frizzy tak bisa memberi jawaban ketika dirinya meminta klarifikasi. 

Senada dengan kliennya, Ibnu Ali Trindi mengatakan, kecemburuan yang ditunjukkan Dhena Devanka hal wajar sebagai istri. “Seharusnya ditanyakan ke pihak sebelah, apa yang membuat istri menjadi cemburu. Karena kecemburuan Mbak Dhena sebagai istri ada dasarnya,” tegasnya. 

Baca juga: Demi Anak, Dhena Devanka dan Jonathan Frizzy Masih Tinggal Serumah

Pada 17 Juni 2021, Benny Simanjuntak sempat mengungkapkan alasan kisruh rumah tangga keponakannya dipicu dua hal: agama dan kecemburuan. Selain dinilai mempermainkan agama, Dhena juga kerap cemburu pada suaminya. 

Dhena Devanka menilai wajar kecemburuannya pada Jonathan Frizzy. (Foto: Instagram/@dhenafrizzy)

“Kecemburuan istri Ijonk itu berlebihan. Sama keluarga suaminya saja dia cemburu, apalagi dengan perempuan lain. Kalau sedang cemburu, dia bisa teriak-teriak kayak orang gila,” tutur Benny saat Live Instagram kala itu.*

Baca juga: Saipul Jamil Kembali Tampil di TV, Kemal Palevi: Kapan Jeranya?

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini