Rachel Vennya Curhat, Kerap Dibully Warganet di Forum Online

Siska Maria Eviline, Jurnalis · Minggu 05 September 2021 01:25 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 05 33 2466285 rachel-vennya-curhat-kerap-dibully-warganet-di-forum-online-9iSjrUb5iI.jpg Rachel Vennya akui kerap dibully di sebuah forum online. (Foto: Instagram/@rachelvennya)

NEW YORK - Rachel Vennya diketahui tengah berada di Amerika Serikat untuk mengikuti ajang New York Fashion Week. Namun di tengah kesibukan tersebut, dia mengunggah tulisan panjang berisi kekhawatirannya tentang sebuah forum online yang kerap membully dirinya. 

Tulisan panjang itu dibukanya dengan mengungkapkan pengalamannya di tahun 2018. Kala itu, dia harus mengarsipkan foto-foto anaknya di Instagram, karena kerap disebut dekil oleh warganet di forum tersebut.

 Rachel Vennya mengaku dibully di sebuah forum online sejak 2018. (Foto: Twitter/@rachelvennya23)

Baca juga: Medina Zein Beri Klarifikasi soal Ditagih Utang Rachel Vennya

Selama ini, Rachel memilih diam dan tutup mata tentang komentar jahat yang diterimanya dalam forum tersebut. Puncaknya, dia menjadi bahan bullyan warganet saat memutuskan bercerai dari Niko Al Hakim, pada 16 Februari silam. 

Ibu dua anak itu mengaku, ada keinginan untuk mencari tahu komentar warganet tentang perceraiannya. Namun dia menahan diri tatkala mengingat momen 3 tahun silam saat semua komentar jahat di forum itu membuatnya sedih. 

“Kali ini, aku mau speak up. Aku mau kasih tahu siapa saja influencer yang pernah merasa ingin sudah saja sama hidup gara-gara forum ini,” kata Rachel mengakhiri unggahannya.

 Rachel Vennya mengaku dibully di sebuah forum online sejak 2018. (Foto: Instagram/@rachelvennya)

Unggahan Rachel Vennya itu kemudian dikomentari oleh Awkarin. “Stay strong, Buna. Bertindak asyik sih,” tuturnya. Seorang warganet memberikan dukungannya dengan menuliskan, “Enggak pernah buka, enggak mau baca, dan enggak mau tahu juga. Semangat Buna.”*

Baca juga: Saipul Jamil Kembali Tampil di TV, Kemal Palevi: Kapan Jeranya?

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini