Share

Blakblakan, Denny Darko Akui Bohong ketika Meramal Deddy Corbuzier

Intan Afika Nuur Aziizah, Okezone · Sabtu 04 September 2021 19:04 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 04 33 2466168 blakblakan-denny-darko-akui-bohong-ketika-meramal-deddy-corbuzier-s5w0y5quyh.jpg Denny Darko (Foto: IG Denny Darko)

JAKARTA - Denny Darko yang biasa dikenal sebagai pembaca kartu tarot, tengah menjadi incaran netizen setelah Deddy Corbuzier memberikan teguran keras kepadanya. Hal tersebut lantaran ramalan Denny Darko soal Deddy Corbuzier yang sempat menghilang dari jagat maya terbukti meleset.

Denny Darko pun meminta maaf kepada masyarakat Indonesia melalui video yang dia unggah pada akun Instagramnya, Jumat (27/08/2021).

Baca Juga:

Deddy Corbuzier Semprot Denny Darko: Anda Berbohong

Denny Darko Minta Maaf: Saya Tidak Mungkin Bisa Menerawang Master Deddy Corbuzier

Denny Darko

"Hallo sense seeker, di video ini saya Denny Darko dengan segala kerendahan hati memohon maaf kepada kalian semua, atas apa yang saya dan konten bikin mengenai off-nya master Deddy dari medsos dan podcastnya," katanya di awal video.

Denny meramal bahwa berhentinya Deddy Corbuzier bukan karena Covid-19 dan ternyata ramalannya itu keliru.

"Ternyata ramalan saya salah, saya keliru. Dan sepertinya saya memang tidak bisa menerawang seorang master Deddy Corbuzier," ujarnya.

Denny Darko membuat dua video berisi hasil ramalannya tentang pesulap itu. Di video pertama, Denny mengatakan alasan Deddy pamit dari media sosial bukan karena Covid-19, melainkan karena Deddy tengah mempersiapkan sebuah proyek besar yang berhubungan dengan masa lalunya.

Video kedua yang diunggah beberapa hari setelah Deddy muncul (saat ini sudah di take down), Denny mengatakan sengaja berbicara seperti itu (di video pertama) karena dipesankan oleh seorang informan untuk tidak menyebarkan kabar Deddy terkena Covid-19.

Mengetahui hal tersebut, Deddy pun merespons dan mengatakan bahwa itu tidak benar. Akhirnya, Denny pun mengakui kebohonganya melalui video tersebut. Dia menegaskan bahwa pernyataan dirinya mendapat informasi dari orang lain itu adalah kebohongan yang dia buat.

Denny mengatakan bahwa dia sudah berusaha menghubungi Deddy untuk meminta maaf secara pribadi. Dia mengaku sangat sedih telah mengecewakan orang yang selama ini dia jadikan guru, panutan, dan model dalam berkarir sulap.

"Tidak mungkin seorang Denny Darko mendapatkan apa yang saya raih sekarang tanpa seorang master Deddy Corbuzier," ucapnya.

Selanjutnya, Denny menegaskan kembali bahwa dia meminta maaf kepada Deddy Corbuzier dan mengatakan tidak pernah sedikit pun menginginkan hal ini terjadi.

"Maafkan atas apa yang sudah saya lakukan. Saya enggak pernah sedikitpun berharap hal ini terjadi. Tolong maafkan saya," sambungnya.

Unggahannya pun dibanjiri komentar netizen. Ada yang mengkritik pedas dan ada juga yang mengapresiasi keberaniannya mengakui kesalahan.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini