Deddy Corbuzier Semprot Denny Darko: Anda Berbohong

Lintang Tribuana, Jurnalis · Kamis 26 Agustus 2021 12:49 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 26 33 2461444 deddy-corbuzier-semprot-denny-darko-anda-berbohong-pchqtvIss8.jpg Deddy Corbuzier (Foto: IG Deddy Corbuzier)

JAKARTA - Deddy Corbuzier geram dengan sikap peramal tarot Denny Darko. Hal ini diketahui dari unggahan Instagramnya.

Sang mantan pesulap itu membagikan gambar tangkapan layar sebuah artikel berita. Melalui YouTube pribadinya, Denny mengaku mengetahui kondisi Deddy saat sedang melawan covid-19.

"Saya ngaku deh, sebenarnya tahu kalau beliau ini dirawat karena gejala Covid-19. Walaupun saya tahunya beliau sudah sembuh," bunyi pernyataan Denny dalam berita itu.

Baca Juga:

Deddy Corbuzier Sempat Kritis, Azka Corbuzier Menangis Haru Tak Siap Kehilangan

Deddy Corbuzier dan Sang Anak Punya Kesepakatan yang Tak Boleh Dilanggar

Deddy Corbuzier dan Azka

Deddy langsung membantah pernyataan Denny. "Bull***!" tulis mantan suami Kalina Oktarani ini, dikutip pada Kamis (26/8/2021).

Menurut Deddy, Denny tak mengetahui kondisi sakitnya. Awalnya dia tak mau lagi membahas soal ramalan, tetapi dia tak bisa tinggal diam setelah menemukan kebohongan dalam pernyataan Denny.

"Tidak. Kamu tidak tahu!" tulisnya. Gue enggak mau bahas soal Ramal meramal setelah Mbak You karena buat gue semua hanya entertainment. Gue juga dulu magician etc Entertainment," kata Deddy.

"Apalagi gue kenal sama orangnya. Tapi saat anda bilang Anda tahu, itu sudah bohong dan bukan entertainment," lanjutnya.

Ayah satu anak itu menegaskan tak mungkin jika Denny mengetahui soal kondisi sakitnya kala itu. Pasalnya, pihak keluarga Deddy saja tak mengetahuinya.

"Yang tahu saya sakit tak lebih dari 5 orang dan hampir semuanya Jendral RSPAD yang mana saudara saya sendiri dan mereka bersumpah," Katanya.

Di akhir tulisannya, Deddy meminta Denny berhenti menyebarkan kebohongan. Dia pun menjelaskan alasannya menegur sang peramal tarot itu melalui media sosial.

"Kenapa aku tidak langsung menemuimu? Karena kamu tidak langsung ke saya tapi ke media. Aku pikir kamu adalah teman," tulisnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini