Denny Darko Minta Maaf: Saya Tidak Mungkin Bisa Menerawang Master Deddy Corbuzier

Lintang Tribuana, Jurnalis · Sabtu 28 Agustus 2021 12:16 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 28 33 2462514 denny-darko-minta-maaf-saya-tidak-mungkin-bisa-menerawang-master-deddy-corbuzier-nveAnEBzP8.jpg Denny Darko. (Foto: YouTube)

DENNY Darko memberi klarifikasi dan meminta maaf terkait ramalan Deddy Corbuzier yang berhenti dari media sosial. Denny pun mengunggah klarifikasi ini di kanal YouTube-nya.

Dalam videonya, Denny menyebut sang mantan ilusionis itu vakum dari media sosial bukan karena Covid-19. Nyatanya, Deddy memang sempat dirawat karena terpapar virus tersebut.

"Di video pertama yang masih bisa disaksikan sampai saat ini mengenai ramalan mengapa beliau off dan di sana saya katakan bahwa beliau off bukan karena Covid-19 dan ternyata saya salah, ramalan saya keliru," kata Denny, dikutip dari YouTube-nya, Sabtu (28/8/2021).

 Denny

"Sepertinya saya tidak mungkin bisa saya menerawang Master Deddy Corbuzier," lanjutnya.

Setelah Deddy muncul dan mengaku hilang dari media sosial karena terpapar covid-19, Denny membuat sebuah video lain. Setelah keliru dengan ramalannya, Denny mengklaim sudah tahu tentang kondisi Deddy yang sedang masa pemulihan lewat seorang informan.

"Saya katakan bahwa saya sudah tahu kalau beliau sedang masa pemulihan Covid-19 dari seseorang yang melarang saya untuk menyebutkan identitasnya yang mana dalam konten ini ingin saya tegaskan bahwa hal tersebut tidaklah benar," ungkap Denny.

Tetapi, hal itu ternyata bohong belaka. Denny mengaku, tak ada satu orang pun yang memberitahu sesuatu tentang kondisi Deddy.

"Tak ada seorang pun yang memberitahukan kepada saya hal tersebut sehingga perihal pemberitahuan seseorang kepada saya itu tentang kondisi beliau di video kedua saya adalah sebuah kebohongan," ungkapnya.

Atas perbuatannya itu, Denny mengucapkan permintaan maaf kepada Deddy. Ia merasa bersalah karena melakukan hal demikian kepada sosok yang dianggapnya sebagai guru.

"Saya juga sedang memohon maaf kepada Master Corbuzier secara pribadi karena ini, dan saya sangat sedih saat menyadari bahwa apa yang saya lakukan ini menimbulkan kekecewaan pada seseorang yang saya selalu jadikan guru, panutan dan model dalam berkarir saya," tuturnya.

Seperti diketahui, Deddy sebelumnya menegur Denny melalui unggahan Instagramnya. Ia tak terima karena sang peramal tarot itu berbohong soal pernyataan mengetahui informasi dirinya sakit.

"Saat video kedua bilang sudah tahu karena ada ada pihak yang memberitahu, tidak, kamu tidak tahu. Karena tidak ada yang tahu, bahkan keluargaku," tulis Deddy pada 26 Agustus 2021.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini