Lukman Azhari Ungkap Penyebab Medina Zein dan Citra Kirana Berseteru

Lintang Tribuana, Jurnalis · Jum'at 03 September 2021 14:36 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 03 33 2465594 lukman-azhari-ungkap-penyebab-medina-zein-dan-citra-kirana-berseteru-eV0C4Q5lCN.jpg Lukman Azhari mengungkapkan penyebab perseteruan istrinya, Medina Zein dengan Citra Kirana. (Foto: Instagram/@citraciki/@medinazein)

JAKARTA - Lukman Azhari akhirnya angkat suara terkait perseteruan daring antara istrinya, Medina Zein dengan aktris Citra Kirana. Dia mengaku, kini permasalahan keduanya sudah diselesaikan dengan baik. 

"Kemarin itu, saya sudah ketemu dengan Ciki (nama sapaan Citra Kirana). Kami sudah membicarakan semuanya secara baik-baik dan intinya, ada penyelesaian dengan itikad baik,” ujar Lukman seperti dikutip dari KH Infotainment, pada Jumat (3/9/2021). 

Lukman Azhari ungkap penyebab perseteruan istrinya, Medina Zein dengan Citra Kirana. (Foto: Instagram/@medinazein)

Baca juga: Setelah Rachel Vennya, Giliran Citra Kirana Tagih Utang pada Medina Zein

Dia menambahkan, ”Medina selalu punya itikad baik untuk menyelesaikan permasalahannya dengan siapapun, termasuk dengan Mbak Ciki. Sekarang, semua sudah baik-baik saja dan komunikasi keduanya pun baik.” 

Dalam lanjutan keterangannya, Lukman menjelaskan bahwa akar permasalahan Medina Zein dan Citra Kirana bukan dipicu transaksi jual beli tas. Semua bermula ketika istri Rezky Aditya tersebut ditunjuk menjadi duta klinik kecantikan milik Medina. 

Namun, kemudian kesepakatan kontrak antara keduanya terpaksa dibatalkan. Meski begitu, ada kewajiban yang tetap harus dibayarkan oleh Medina kepada Citra, meski kontrak tersebut urung dilanjutkan. 

Hubungan Citra Kirana dengan Medina Zein kini membaik. (Foto: Instagram/@citraciki)

“Ada sebagian kewajiban memang yang belum dibayarkan ke pihak Ciki. Jadi, permasalahan dengan Mbak Ciki sih itu saja. Tidak ada permasalahan lain,” ujar suami Medina Zein itu menjelaskan.*

Baca juga: Saipul Jamil Disambut Usai Bebas, Netizen: Tak Tahu Malu, Kasusnya Pelecehan!

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini