Anak Amalia Fujiawati Terbukti Anak Bambang Pamungkas, Identik 92,3%

Lintang Tribuana, Jurnalis · Jum'at 03 September 2021 12:04 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 03 33 2465590 anak-amalia-fujiawati-terbukti-anak-bambang-pamungkas-identik-92-3-yZu7rTgWpn.jpg Amalia Fujiawati (Foto: Starpro)

JAKARTA - Amalia Fujiawati telah menjalankan tes DNA sang anak, Anjani. Terbukti bahwa anaknya adalah darah daging legenda sepakbola Tanah Air, Bambang Pamungkas.

Jane Abel, putri pertama Bambang Pamungkas turut serta membantu untuk pengambilan sampel tes DNA. Hasilnya, Abel dan Anjani memiliki keidentikan DNA yang membuktikan mereka adalah saudara dari satu ayah.

"Hasilnya alhamdulillah bahwa tes yang kami lakukan antara Abel dengan Anjani memiliki tingkat keidentikan 92,3 persen," kata kuasa hukum Amalia, Ali Nurdin, dikutip dari Intens Investigasi, Jumat (3/9/2021).

Baca Juga:

DNA Anak Identik dengan Bambang Pamungkas, Amalia Fujiawati: Beliau Harus Bertanggung Jawab

3 Pemain Indonesia yang Cetak Banyak Gol di Kompetisi Luar Negeri, Nomor 1 Jadi Raja Gol di Malaysia

Amalia Fujiawati

"Artinya adalah Jane Abel dan Anjani memiliki salah satu orangtua kandung, ayah biologis yang sama," lanjutnya.

Ali menuturkan, proses tes DNA ini diuji hingga ke Amerika. Menunjukkan bahwa hasil keidentikan DNA itu kemungkinan besar akurat.

"Kita sudah melakukan tes DNA dk salah satu lab terkemuka, metodenya lebih spesifik dari pengambilan darah dan hasilnya dikirim ke Amerika," kata Ali.

Amalia sendiri berharap dengan hasil tes DNA ini, Bambang Pamungkas bisa mengakui anak-anaknya dan bertanggung jawab sebagai seorang ayah.

"Semoga dengan adanya hasil tes DNA ini, hati saudara Bambang Pamungkas sebagai bapak dari Anjani dan Albar itu terbuka," imbuhnya.

Seperti diketahui, Amalia Fujiawati mengaku sebagai istri siri Bambang Pamungkas. Dia mengaku, telah melahirkan dua anak hasil pernikahannya dengan mantan kapten klub Persija itu.

Amalia melayangkan gugatan kepada Bambang melalui Pengadilan Negeri Jakarta Selatan dengan empat poin tuntutan. Selain pengakuan anak, dia meminta perhatian, biaya persalinan anak kedua, dan pendidikan anak.

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini