Aldi Taher Bikin Lagu Spesial untuk Sambut Kebebasan Saipul Jamil

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 03 September 2021 10:43 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 03 33 2465542 aldi-taher-bikin-lagu-spesial-untuk-sambut-kebebasan-saipul-jamil-65qag2lnAA.jpeg Aldi Taher (Foto: Instagram)

JAKARTA - Aldi Taher ikut menyambut kebebasan Saipul Jamil pada Kamis, 2 September kemarin. Sebagai orang yang sama-sama pernah menikah dengan Dewi Perssik, dia berharap Saipul Jamil bisa kembali berkarya di industri hiburan tanah air,

"Saya sebagai adik keduanya bang Saipul Jamil, dan juga mewakili adik ketiga Angga Wijaya, dari persatuan, ikatan mantan suami dan suami Dewi Persik, mengucapkan selamat bang Ipul, Alhamdulillah sudah bebas, Insha Allah terus berkarya dan semangat," kata Aldi Taher dalam video yang diunggah di akun Instagram-nya, seperti dikutip, Jumat (3/9/2021).

Saipul Jamil

BACA JUGA:

- Ihsan Tarore Bahas Single Terbaru di Live IG Bareng Okezone Hari Ini

Ramai Saipul Jamil Disambut Usai Bebas, Netizen: Enggak Tahu Malu, Kasusnya Pelecehan!

Tak hanya itu, Aldi Taher juga terdengar membuatkan lagu spesial untuk pria 41 tahun itu. Dengan menggunakan kacamata dan memetik senar ukulele, Aldi Taher mengaku rindu dengan sosok pria yang akrab disapa Bang Ipul tersebut, serta karya-karyanya.

"Ada lagu untuk Bang Ipul. Ini lagunya.. I love you Bang Ipul," katanya lagi.

Lucunya, dalam unggaan tersebut Aldi Taher salah menandai akun Instagram. Bukannya akun Instagram milik Saipul Jamil, ia justru menandai akun Saipul yang lain.

"Salah ngetag orang, Astaghfirullah," tulis warganet.

"Yang di tag siapa coba," kata yang lain. 

"Anjirrrr salah tag. Yang di tag pasti kaget," sahut warganet lainnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini