Masa Lalu Dibongkar, Ayu Thalia Pernah Terlibat Prostitusi dan Lakukan Oplas?

Siska Maria Eviline, Jurnalis · Kamis 02 September 2021 12:05 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 02 33 2464986 masa-lalu-dibongkar-ayu-thalia-pernah-terlibat-prostitusi-dan-lakukan-oplas-nlwfHsM3nC.jpg Ayu Thalia dituding pernah terlibat prostitusi dan melakukan operasi plastik. (Foto: Instagram/@thata_anma)

JAKARTA - Kasus penganiayaan yang dilaporkan Ayu Thalia atas Nicholas Sean kini semakin melebar. Meski membantah, namun tak sedikit yang menuding sang influencer hanya ingin pansos lewat kasus tersebut.  

Tak hanya itu, masa lalu Ayu juga turut dikorek oleh warganet, salah satunya oleh akun Twitter @xvidgmbk. Pemilik akun itu menyebut, sebelum menjadi sales di sebuah showroom mobil mewah di Pluit, Jakarta Utara, sang influencer menjalankan praktik prostitusi. 

Ayu Thalia dituding lakoni prostitusi sebelum menjadi sales showroom mobil mewah. (Foto: Twitter/@xvidgmbk)

"Tarifnya (sekitar) Rp5 juta sampai Rp15 juta. Murah amat," kata akun tersebut dalam unggahannya seperti dikutip pada Kamis (2/9/2021).

Tak sampai di situ, akun @xvidgmbk itu juga menyebut kalau penampilan fisik sang influencer saat ini merupakan hasil operasi plastik. Sebagai bukti, dia bahkan mengunggah foto Ayu Thalia sebelum melakukan operasi plastik.

Unggahan tersebut kemudian ramai dikomentari warganet. "V*ngke benar tuh cewek. Pansosnya gila banget sampai main fitnah," ujar seorang warganet. Lainnya mengatakan, "Setelah kasus ini, pasti si cewek sering wara-wiri di TV terus bikin konten YouTube."

Baca juga: Ayu Thalia Klaim Kasus dengan Nicholas Sean Berimbas pada Pekerjaannya 

Ayu Thalia melaporkan Nicholas Sean atas dugaan penganiayaan di Polsek Penjaringan pada 30 Agustus 2021. Peristiwa penganiayaan itu, menurut Ayu, terjadi di kawasan Pluit, Jakarta Utara, pada 27 Agustus 2021. 

Ayu Thalia dituding oplas. (Foto: Twitter/@xvidgmbk)

Sang influencer menyebut, Sean mendorongnya dari dalam mobil hingga terjatuh dan mengalami sejumlah luka pada kakinya. Dia bahkan sempat mengunggah foto kaki penuh luka lebam di Insta Story, pada 31 Agustus silam. 

Namun Nocholas Sean membantah tuduhan penganiayaan Ayu Thalia tersebut. Melalui kuasa hukumnya, Ahmad Ramzy, Sean tidak pernah mendorong sang influencer dari dalam mobil.*

Baca juga: Tak Mau Punya Suami Jelek, Abigail Cantika Tuai Kritik Netizen

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini