Risty Tagor Mendadak Bicara Soal Fitnah Usai Merasa Dizalimi

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 02 September 2021 09:55 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 02 33 2464900 risty-tagor-mendadak-bicara-soal-fitnah-usai-merasa-dizalimi-AlkTCI5hqB.jpg Risty Tagor (Foto: IG Risty Tagor)

JAKARTA - Risty Tagor baru-baru ini menuliskan sebuah kalimat di akun Instagramnya dan menyinggung soal fitnah. Tak hanya itu, ia juga menyinggung soal kezaliman yang ditujukan untuknya serta dirinya yang kini tengah mendapatkan banyak pahala.

"Bersyukur banget kalo lagi panen transfer pahala gini.. Fitnah , ghibah dan kezaliman yang ditujukan untukku bisa bikin mereka-mereka dapat uang untuk hidup dan makan..," tulis Risty Tagor pada keterangan foto.

"Hidup itu pilihan kita yang tentuin mau cari yang berkah apa engga," sambungnya.

Baca Juga:

4 Inspirasi Gaya Hijab Cantik Risty Tagor, Feminin dan Colorful

Risty Tagor Janda 3 Kali: Banyak Hati yang Mampir, tapi Tak Membuatku Mikir

Risty Tagor

Ia juga menyebut bahwa kehidupannya serta keluarga hingga kini baik-baik saja. Ia juga memilih fokus untuk kehidupan yang kini tengah dijalaninya.

"Padahal aku, anak2 dan semua yang aku sayang happy2 aja fokus sama hidup kita sendiri disini #takdirAllahpastibaik #fiiamanillah. jazakumullah khair untuk kalian, fabiayyi ala irobbikuma tukadziban," tutupnya.

Tulisan wanita 32 tahun itu diduga berkaitan dengan dirinya yang menolak untuk membicarakan soal rumah tangga bersama suami ketiganya. Pasalnya, beberapa waktu lalu, Risty diisukan kembali berpisah dari suaminya, setelah enggan membahas soal rumah tangga.

Ungkapan hati ibu tiga anak ini sontak mendapatkan respon dari netizen. Mereka bahkan terlihat menyemangati bintang film Perempuan Berkalung Sorban tersebut.

"MasyaAllah , padahal paling enak klo gk mw tw urusan orang lain yaa , klo kita yg d gibahin Alhamdulillah duduk manis dpt transferan pahala," tulis bettylibriyanti.

"Sehat2 bunda2 kesayangan, peluk, doa dan support dari jauh," tulis im.imroah.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini