Ivan Gunawan Didoakan Jadi Papa Bilqis Usai Unggah Foto Bareng Ayu Ting Ting

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 02 September 2021 09:44 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 02 33 2464896 ivan-gunawan-didoakan-jadi-papa-bilqis-usai-unggah-foto-bareng-ayu-ting-ting-oSLurwosl2.jpg Ivan Gunawan dan Ayu Ting Ting (Foto: IG Ivan Gunawan)

JAKARTA - Ivan Gunawan memang memiliki hubungan yang cukup baik dan dekat dengan sosok Ayu Ting Ting. Bahkan, para penggemar mereka tak jarang menjodoh-jodohkan keduanya dan berharap jika pria yang akrab disapa Igun itu bisa menjadi sosok papa bagi Bilqis Khumairah.

Baru-baru ini melalui akun Instagramnya Igun terlihat mengunggah fotonya bersama Ayu Ting Ting dan Bilqis. Melalui unggahan itu, pria .. tahun ini tampak menuliskan kalimat mutiara terkait kebahagiaan yang ia rasakan.

Baca Juga:

Demi Keamanan, Rumah Mewah Ivan Gunawan Dilengkapi Kunci Pintu Canggih

Ini Foto Ivan Gunawan Setelah Turunkan Berat Badan

Ivan Gunawan

"Kebahagiaan bukan tentang mendapatkan semua yang Anda inginkan. Tapi cukup dengan mensyukuri apa yang ada. Selalu menjadi alasan seseorang tersenyum hari ini," tulis Ivan Gunawan dalam keterangan foto tersebut.

"Berbahagialah seperti kita malam ini di @risingstarinadangdut [email protected]_gunawan , @ayutingting92 and Bilqis," sambungnya.

Unggahan tersebut membuat netizen ramai dan mendoakan agar Igun dan Ayu bisa berjodoh. Tak hanya itu, mereka juga ikut bahagia melihat keakraban antara Igun dan Bilqis.

"Awwwww semoga jadi papanya iqis aamiiiin insyaalloh," tulis syerlhiefc.

"Ya Allah senang banget ngelihat nya?smoga kalian bisa bersatu tuk selamanya," tulis nurulbundaridho.

"Ya Allah...q ikut bahagia sekali melihat mereka," tulis acelandra7.

Sama seperti Igun, Ayu juga terlihat mengunggah foto kebersamaan mereka di akun Instagram pribadinya. Lewat unggahannya, anak sulung dari dua bersaudara ini berharap agar dirinya, Bilqis, dan juga Igun bisa selalu bahagia.

"Always happy," tulis Ayu Ting Ting pada keterangan foto.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini