Nana Mirdad: Kalau Ego Tinggi, Susah Hargai Suami

Siska Permata Sari, Jurnalis · Rabu 01 September 2021 16:24 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 01 33 2464580 nana-mirdad-kalau-ego-tinggi-susah-hargai-suami-bzK9bhtJ4U.jpg Nana Mirdad (Foto: IG Nana Mirdad)

JAKARTA - Nana Mirdad terkenal memiliki hubungan yang harmonis dengan sang suami, Andrew White. Dia dan suami telah mengarungi bahtera rumah tangga selama 15 tahun.

Lewat media sosial Instagram, kakak Kenang dan Naysilla Mirdad ini membagikan kunci pernikahan yang langgeng. Menurut Nana, pernikahan tidak akan langgeng jika mempunyai ego yang tinggi dan tidak memiliki rasa saling membutuhkan.

Baca Juga:

Ramai Tyna Kanna Diisukan Selingkuh, Nana Mirdad Tulis Pesan Bijak

Tyna Kanna Diisukan Selingkuh, Nana dan Naysila Mirdad Unfollow IG sang Ipar

Nana Mirdad

“Pernikahan nggak akan bertahan kalau nggak ada rasa membutuhkan dan ego kita terlalu tinggi,” kata Nana Mirdad, dikutip dari Instagram Story-nya, Rabu (1/9/2021).

Bagi ibu dua anak ini, ego yang besar dapat menghancurkan, karena dengan itu bisa sulit menghargai pasangan dan menerima kekurangannya.

“Kalau ego kita tinggi otomatis susah untuk menghargai suami dengan segala kekurangan dan jerih payahnya. Yang kita lihat hanya keinginan kita aja,” tulis Nana Mirdad.

Dia berharap, rumah tangganya dengan sang suami bisa selalu merasa saling membutuhkan dan tidak ada ego yang dapat merusak. “Semoga saya dan suami juga selalu bisa seperti itu,” kata putri Lydia Kandou dan Jamal Mirdad ini.

Sebagaimana diketahui, bahwa Nana Mirdad dan Andrew White sudah menikah sejak tahun 2006. Pernikahan yang sudah dikaruniai dua orang anak itu terbilang harmonis, bahkan dijuluki sebagai couple goals.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini