Deddy Corbuzier Berikan Koper Berisi Uang Rp500 Juta Ke Luna Maya, Ini Alasannya

Ratu Syra Quirinno, Jurnalis · Rabu 01 September 2021 15:50 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 01 33 2464554 deddy-corbuzier-berikan-koper-berisi-uang-rp500-juta-ke-luna-maya-ini-alasannya-kcTUqoXqp3.jpg Luna Maya (Foto: IG Luna Maya)

JAKARTA Deddy Corbuzier memberikan koper berisi uang kepada Luna Maya. Dalam koper tersebut ada uang sebesar Rp500 juta.

Luna Maya kaget ketika Deddy Corbuzier tiba-tiba menyodorkan uang Rp500 juta di hadapannya. Hal ini terjadi saat Luna menjadi tamu di video podcast terbaru Deddy yang diunggah di YouTube.

"Jadi gue mau ngasih lo ini, ini uang semua, Rp 500 juta" kata Deddy, YouTube Deddy Corbuzier, dikutip Rabu (1/9/2021).

Baca Juga:

Musik Disebut Haram, Desta: Temen Gue Depresi Tertolong Karena Musik

Luna Maya

Deddy pun menjelaskan maksud dan tujuan memberikan uang Rp500 juta itu kepada Luna. Deddy menjadi perantara Indonesia Pasti Bisa yang menitipkan uang tunai senilai Rp 500 juta kepada Luna Maya.

"Gini, jadi gue mewakilkan. Gue mewakilkan Indonesia Pasti Bisa, kenapa? Karena gue dengar lo donasi," ucapnya.

Luna Maya memang mengajak teman-temannya untuk berdonasi kepada Cagar Foundation yang menaungi anak-anak autis. Menurutnya saat ini banyak yang fokus ke Covid-19 sehingga yang lainnya terlupakan.

"Sekarang ini orang lagi fokus di Covid-19, nah ada yang terlupakan malah jadi parah kan, ada yang nggak selamat malah. Jadi gue pengen banget bisa membantu," tutur Luna Maya.

Luna pun berterima kasih kepada Deddy yang mewakili Indonesia Pasti Bisa. Dia akan membagikan uang tersebut kepada yang membutuhkan.

"Wah thanks banget ya ini, semoga jadi amanah buat kita semua nanti kita bagi-bagi boleh ya, selain ke anak autis," ujarnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini