Deddy Corbuzier Kasih Luna Maya Rp500 Juta, Buat Apa?

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 01 September 2021 09:45 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 01 33 2464278 deddy-corbuzier-kasih-luna-maya-rp500-juta-buat-apa-NexsrN1ugc.jpg Luna Maya. (Foto: Instagram)

LUNA Maya dikasih uang Rp500 juta oleh Deddy Corbuzier. Saat itu, Luna Maya tampil dalam podcast terbaru milik Deddy Corbuzier.

Pada kesempatan itu, wanita 38 tahun itu sempat mempersoalkan pertemanannya dengan Deddy, lantaran ia iri melihat Ivan Gunawan yang mendapatkan uang Rp500 juta jika berhasil menurunkan berat badan hingga 20 kg.

Mendengar hal itu, Deddy langsung menyodorkan sebuah koper merah berisi uang Rp500 juta. Namun, Deddy tidak meminta Luna untuk diet seperti yang ia minta pada Ivan Gunawan, Deddy justru meminta agar bintang film Sabrina itu bisa membagikan uang tersebut pada orang yang membutuhkan.

"Jadi gue mewakilkan kalau ini beda sama Igun, kalau dia supaya sehat. Kalau ini gue mewakilkan Indonesia Pasti Bisa. Kenapa? Karena dengar-dengar, di ulang tahun lu ngajak orang donasi," ungkap Deddy dalam videonya.

 Luna

"Iya benar berdonasi karena kan memang lagi banyak yang susah ya, maksudnya orang tuh banyak ya yang kena PHK, banyak yang usahanya turun," jawab Luna Maya.

Luna Maya diketahui sengaja membuka donasi di setiap hari ulang tahunnya untuk membantu meringankan beban orang-orang di luar sana, salah satunya ialah anak-anak pengidap autis.

Ia bahkan mengatakan bahwa dirinya ingin fokus terhadap penyakit lain, lantaran sebagian besar masyarakat sudah fokus dalam penanganan Covid-19.

"Kebetulan gue tiap tahun agak beda. Beberapa tahun lalu gue minta followers gue untuk menyumbangkan sedikit rezekinya untuk salah satu anak yang pengidap kanker," jelas Luna.

"Tahun ini gue agak berbeda, jadi cagar foundation ini adalah mereka-mereka yang menaungi anak autis yang ada di situ. Sekarang banyak orang yang fokus di Covid tapi ada yang terlupakan," sambungnya.

Lewat video tersebut, Deddy terlihat menyerahkan uang Rp500 juta kepada Luna untuk didonasikan.

"Jadi makanya ya sudah, kita juga ikutan bantu untuk anak-anak autisme. Ini Rp 500 juta, silahkan gunakan," ucap Deddy sambil menyodorkan koper berisi uang.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini