SEVENTEEN Bakal Comeback Tanpa Jun dan The8

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 01 September 2021 18:49 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 01 205 2464673 seventeen-bakal-comeback-tanpa-jun-dan-the8-6Pwhu3sfIc.jpg Jun dan The8 akan absen dari proyek comeback SEVENTEEN pada Oktober mendatang. (Foto: Dispatch)

SEOUL - Boy group SEVENTEEN akan melanjutkan promosi mereka hanya dengan 11 personel. Hal itu karena Jun dan The8 harus fokus dengan kegiatan mereka di China, sampai akhir tahun 2021. 

Kabar tersebut diumumkan PLEDIS Entertainment lewat Facebook, pada 1 September 2021. Agensi itu membuka keterangannya dengan memastikan bahwa mereka mendukung penuh kegiatan SEVENTEEN, baik sebagai grup maupun individu. 

SEVENTEEN akan comeback tanpa Jun dan The8. (Foto: Pledis Entertainment)

Baca juga: Semua Personel SEVENTEEN Sepakat Lanjutkan Kontrak dengan Pledis

“Kami merencanakan kegiatan promosi para member di dalam dan luar negeri dengan menjajaki berbagai kesempatan. Dengan begitu, mereka bisa memaksimalkan potensi dan lebih dekat dengan penggemar,” ujar PLEDIS seperti dikutip dari Soompi, Rabu (1/9/2021). 

Sebagai bagian dari rencana itu, maka Jun dan The8 akan rehat sejenak dari SEVENTEEN untuk fokus berkarier di China, dari September hingga Desember 2021. Kedua member itu akan melanjutkan pekerjaan, setelah sempat tertunda karena naiknya kasus COVID-19 di kedua negara. 

“Kesempatan berpromosi di China akan digunakan kedua member tersebut untuk berkumpul bersama keluarga mereka. Dengan begitu, maka SEVENTEEN akan tetap berpromosi dengan 11 member,” tutur agensi tersebut. 

SEVENTEEN akan comeback tanpa Jun dan The8. (Foto: Pledis Entertainment)

Sementara itu, SEVENTEEN dijadwalkan merilis album baru pada pertengahan Oktober mendatang. Comeback ini hanya berjarak 4 bulan, setelah mereka merilis mini album ‘Your Choice’ pada Juni silam.*

Baca juga: Ogah Dimanfaatkan, Britney Spears Tolak Beri Rp28 Miliar untuk sang Ayah

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini