Semua Personel SEVENTEEN Sepakat Lanjutkan Kontrak dengan Pledis

Lintang Tribuana, Jurnalis · Senin 19 Juli 2021 11:49 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 19 33 2442781 semua-personel-seventeen-sepakat-lanjutkan-kontrak-dengan-pledis-HfNKe3qbkp.jpg Semua member SEVENTEEN sepakat untuk melanjutkan kontrak bersama Pledis Entertainment. (Foto: Twitter/@pledis_17)

SEOUL - Semua personel SEVENTEEN memutuskan untuk memperbaharui kontrak mereka bersama Pledis Entertainment. Hal itu diumumkan agensi itu lewat keterangan persnya, pada 19 Juli 2021. 

“Sejak debut pada 2015, SEVENTEEN telah menguatkan posisi mereka sebagai artis top Korea berdasarkan rasa saling percaya dan dukungan dari Pledis Entertainment,” ujar Pledis seperti dikutip dari Koreaboo, Senin (19/7/2021). 

SEVENTEEN perbaharui kontrak mereka dengan Pledis Entertainment. (Foto: Twitter/@pledis_17)

Meski kontrak lama mereka belum habis, namun 13 personel SEVENTEEN paham betul bahwa kepercayaan dan kerjasama tim yang kuat merupakan kunci dari masa depan grup yang lebih baik ke depannya. 

“Sebagai 'One Team' SEVENTEEN akan terus berusaha untuk membawakan musik yang hebat dan penampilan yang fantastis untuk penggemar mereka di seluruh dunia,” tutur Pledis menambahkan. 

Agensi yang merupakan anak usaha HYBE tersebut memastikan bahwa pihaknya akan mendukung kegiatan SEVENTEEN bagi secara grup maupun perorangan. Mereka juga berjanji menjadi penolong dan pendukung terbaik untuk tumbuh kembang grup tersebut. 

Baca juga: Cedera Bahu, S.Coups Vakum dari SEVENTEEN

Pledis menambahkan, “Sebagai tambahan, kami akan mengembangkan rencana jangka panjang dan berkelanjutan untuk SEVENTEEN baik di dalam maupun luar negeri. Kami berharap, penggemar bisa terus mencintai dan mendukung mereka ke depannya.” 

SEVENTEEN putuskan perbaharui kontrak dengan Pledis Entertainment. (Foto: Pledis Entertainment)

S.Coups dan 12 rekannya memulai debut mereka dengan tampil live di MBC, pada 26 Mei 2015. Sekitar 3 hari kemudian, grup ini merilis extended play perdana mereka, ‘17 Carat’ secara digital.*

Baca juga: Akui Kenal Korban, Kris Wu Bantah Lakukan Pemerkosaan

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini