Ivan Gunawan Unggah Penampilan Baru Usai 1 Bulan Diet, Netizen: Makin Ganteng!

Nandha Aprilia, Jurnalis · Selasa 31 Agustus 2021 11:35 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 31 33 2463756 ivan-gunawan-unggah-penampilan-baru-usai-1-bulan-diet-netizen-makin-ganteng-8jKKcKT3ei.jpeg Ivan Gunawan (Foto: Instagram)

JAKARTA- Ivan Gunawan membuat warganet pangling usai membagikan potret terbarunya. Dalam foto terbarunya presenter dan desainer kondang tersebut menyandingkan fotonya yang diambil pada tanggal 13 Juli dan 28 Agustus 2021.

Hasilnya, Ivan Gunawan tampaknya berhasil untuk menurunkan berat badannya. Dia pun kemudian mengingatkan akan pentingnya merubah gaya hidup untuk kesehatan. 

Ivan Gunawan Diet (Foto: Instagram)

BACA JUGA:

- Polisi Benarkan Nicholas Sean Dipolisikan Selebgram Ayu Thalia

Pre-order Album Solo Lisa BLACKPINK Capai 700.000 Kopi

"Ternyata kunci hidup sehat itu adalah merubah gaya hidup, badan kita itu begitu pintar memilah mana makanan yang bisa di cerna mana yang tidak," tulis Ivan Gunawan seperti dikutip di Instagram, Selasa (31/8/2021). 

"Tidak ingin puas diri, tapi semoga teman-teman yang obesitas seperti saya mau sehat bersama," imbuhnya. 

Melihat perubahan pria 39 tahun itu sebagian warganet pun menyambut positif. Bahkan tak sedikit yang terus mendukung sang presenter dan memuji penampilannya kini

"Jadi lebih fresh," tulis warganet.

"Masya Allah, makin ganteng kak!" kata yang lain.

"Inspiring dan memotivasi sekali, Igun," kata warganet lain.

Untuk diketahui, Ivan Gunawan memang tengah fokus menurunkan berat badannya hingga 20 kilogram. Pasalnya, pada Juli silam, Deddy Corbuzier sempar menantang dirinya untuk menurunkan berat badannya.

Dalam waktu 3 bulan, artis sekaligus desainer 39 tahun itu harus menurunkan berat badan sebanyak 20 kilogram. Deddy juga mengancam akan mengambil uang Rp500 juta yang diberikan kepada Ivan Gunawan kala dia tidak berhasil.

“Gue kasih lu, enggak ada embel-embel. Tapi tiga bulan lo enggak turun 20 kilo, balikin duit gue," kata Deddy.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini