Polisikan Nicholas Sean, Ayu Thalia Unggah Foto Kaki Penuh Luka

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 31 Agustus 2021 10:03 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 31 33 2463699 polisikan-nicholas-sean-ayu-thalia-unggah-foto-kaki-penuh-luka-AJSCSTSUZw.jpg Setelah polisikan Nicholas Sean, Ayu Thalia unggah foto kaki penuh luka. (Foto: Instagram/@nachoseann)

JAKARTA - Setelah melaporkan Nicholas Sean, selebgram Ayu Thalia mengunggah bukti dugaan penganiayaan yang dilakukan putra sulung Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok tersebut. 

Lewat Insta Story, sang selebgram mengunggah foto kakinya yang dipenuhi bekas luka. Pada unggahan berbeda, dia juga mengunggah cuplikan lagu rohani berjudul Waktu Tuhan yang dipopulerkan NDC Worship. 

Ayu Thalia unggah foto bukti penganiayaan. (Foto: Instagram/@thata_anma)

Bila Kau izinkan sesuatu terjadi, kupercaya semua untuk kebaikanku. Bila nanti telah tiba waktuMu, kupercaya kuasaMu memulihkan hidupku. Waktu Tuhan pasti yang terbaik, walau kadang tak mudah dimengerti. Lewati cobaan kutetap percaya, waktu Tuhan pasti yang terbaik.” 

Ayu Thalita diketahui melaporkan Nicholas Sean atas dugaan penganiayaan di Polsek Metro Penjaringan. Dalam keterangannya, peristiwa penganiayaan terjadi di kawasan Pluit, Jakarta Utara, pda 27 Agustus 2021, sekitar pukul 23.00 WIB. 

Baca juga: Putra Sulung Ahok Dipolisikan Selebgram Cantik atas Dugaan Penganiayaan

Peristiwa itu bermula, ketika Sean bertandang ke kantor Ayu Thalia untuk membahas kelanjutan hubungan mereka. Namun pembicaraan itu tak berakhir baik dan Ayu mengklaim Sean mendorongnya dari dalam mobil. 

Ayu Thalia unggah foto bukti penganiayaan. (Foto: Instagram/@thata_anma)

Imbasnya, Ayu Thalia mengalami luka-luka pada kakinya dan sempat menjalani pengobatan di Rumah Sakit Atma Jaya Pluit. Ingin peristiwa itu diusut lebih lanjut, Ayu melaporkan Nicholas Sean ke Polsek Metro Penjaringan Jakarta Utara.*

Baca juga: Dinar Candy Kesal Dibuatkan Lagu oleh Aldi Taher: Jangan Mancing-mancing Anda

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini