Lucinta Luna Akui Sering Tolak Ajakan Aktor Tampan Berkencan

Ravie Wardani, Jurnalis · Minggu 29 Agustus 2021 08:08 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 29 33 2462760 lucinta-luna-akui-sering-tolak-ajakan-aktor-tampan-berkencan-YC13O2gkGc.jpg Lucinta Luna (Foto: IG Lucinta Luna)

JAKARTA - Lucinta Luna mengaku kerap menolak sejumlah aktor tampan yang ingin berkencan dengannya. Saking banyaknya, aktor tersebut harus antre menunggu giliran.

Lucinta Luna ternyata menyadari dirinya memiliki sifat sombong. Terlebih kesombongannya ini ditujukan kepada sejumlah aktor tampan yang ingin berkencan dengannya. Betapa tidak, ia mengaku kerap menolak beberapa aktor ternama di Indonesia. Hal ini terjadi sebelum Lucinta Luna tersandung kasus penyalahgunaan narkoba 2020 lalu.

Baca Juga:

Ramai Lucinta Luna Disebut Mirip Noah Cyrus

Lucinta Luna Pakai Khodam Waria, Netizen: Hiburan!

Lucinta Luna

"Tuhan tuh sayang sama kita, iya nggak. Elo masuk sini supaya elo sadar, jadi elo itu nggak boleh sombong lagi. Dulu itu aku sombong lho, ih sombong banget angkuh sampai semua cowok-cowok ganteng , aktor-aktor Indonesia gue tolak," ujar Lucinta Luna dikutip dari YouTube Dodit Mulyanto.

Lucinta Luna bahkan sampai membuat daftar nama pria mana saja yang ingin berkencan dengannya dalam sehari. Namun penyanyi dan model ini juga mengaku jengkel dengan salah satu aktor tersebut lantaran dinilai tidak sabar dalam menunggu giliran. Sayang, Lucinta Luna enggan menyebutkan nama aktor yang ia maksud. Lucinta Luna juga mengaku heran terhadap sejumlah aktor tersebut hingga bisa tertarik dengan dirinya.

"Iya karena gini lho, karena mereka banyak maunya. Makanya gue bilang begini, 'Elo kalau mau sama gue sabar, karena semua artis itu pada ngantri sama aku' udah kayak ngantri sembako. Jadi tuh aku udah list gitu, besok artis ini, terus hari ini artis ini, nanti lusa artis ini, gitu. Jadi artis yang buat minggu depan itu telak banget saking pengen menggerayangi tubuh aku, itu udah bergejolak jiwa. Aku nggak tahu ya semua aktor kenapa nafsu sama aku ya," ujarnya lagi.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini