Kata Rizki dan Ridho '2R' Tak Diundang ke Pernikahan Lesti Kejora

Ravie Wardani, Jurnalis · Sabtu 28 Agustus 2021 22:32 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 28 33 2462694 kata-rizki-dan-ridho-2r-tak-diundang-ke-pernikahan-lesti-kejora-STuIrfA8v1.jpg Kata Rizki dan Ridho tak diundang ke pernikahan Lesti Kejora. (Foto: Instagram/@da2_rizki123)

JAKARTA - Rizky ‘2R’ tampak santai menanggapi dirinya yang tak diundang ke akad nikah sang mantan kekasih, Lesti Kejora. Dia mengaku, sangat memaklumi karena mempersiapkan pernikahan bukanlah hal yang mudah. 

“Ya, karena saya pernah mengalami, jadi paham kondisinya. Kesibukan (mempersiapkan pernikahan) membuat pikiran kita kemana-mana,” ujar Rizky seperti dikutip dari KH INFOTAINMENT, pada Sabtu (28/8/2021). 

Kata Rizki dan Ridho 2R tak diundang ke pernikahan Lesti Kejora. (Foto: Instagram/@da2_rizki123)

Berbeda dengan Rizky, Ridho justru terlihat menyindir mantan kekasih saudara kembarnya itu secara terang-terangan. Dia menilai, Lesti Kejora justru melupakan orang-orang dekatnya. 

“Kesannya jadi orang jauh diundang, tapi yang dekat justru terlupakan. Tapi kami coba menyikapinya dengan bijak. Oh mungkin, (tak diundang) karena kondisi sedang PPKM, jadi yang diundang keluarga inti saja,” tutur Ridho.

Baca juga: Rizki 2R Dituding Gagal Move On dari Lesti Kejora, Ini Sebabnya 

Lebih lanjut, Ridho mengaku, hal itu sekaligus menjadi pelajaran baginya dalam mempersiapkan pernikahan nantinya. Dia menambahkan, mulai membuat daftar orang-orang yang akan diundang ke pernikahannya.

Rizky Billar dan Lesti Kejora. (Foto: Instagram/@rizkybillar)

“Jadi, dari jauh-jauh hari memang sudah dibuat daftarnya. Sehingga, kalaupun orang yang diundang itu tidak hadir, ya bukan saya tidak mengabari,” ujar Ridho ‘2R’ menambahkan.*

Baca juga: Anang dan Krisdayanti Tampil Kompak di Pesta Gender Reveal Aurel

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini