Selalu Menolak, Ini Alasan Desta Mau Tampil di Podcast Deddy Corbuzier

Ravie Wardani, Jurnalis · Sabtu 28 Agustus 2021 16:40 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 28 33 2462604 selalu-menolak-ini-alasan-desta-mau-tampil-di-podcast-deddy-corbuzier-Qx3TYqhIQd.jpg Desta akhirnya mengungkapkan alasannya menerima ajakan Deddy Corbuzier untuk tampil di podcastnya. (Foto: YouTube/Deddy Corbuzier)

JAKARTA - Deddy Corbuzier mengaku, Desta merupakan salah satu public figure yang sangat sulit untuk dihadirkan di podcast pribadinya. Dia bahkan sudah berkali-kali meminta dan sebanyak itu pula ditolak. 

Hingga akhirnya, Desta tampil sebagai bintang tamu dalam podcast Deddy, pada 28 Agustus 2021. Dalam kesempatan itu, presenter 43 tahun tersebut mengungkapkan alasannya enggan tampil dalam podcast artis manapun. 

Desta mengungkapkan alasan kenapa selalu menolak ajakan Deddy Corbuzier untuk tampil di podcastnya. (Foto: YouTube/Deddy Corbuzier)

Ayah tiga anak itu blakblakan mengaku, Deddy Corbuzier adalah alasannya mau menerima tawaran tersebut. “Gue sempat tanya Deddy, alasan dia keluar dari YouTube. Tapi lama enggak dijawab,” ujar Desta membuka cerita. 

Desta mengaku, peduli pada Deddy Corbuzier. Selama ini, meski enggan tampil, dia selalu menonton podcast sang mentalis. Hingga akhirnya, dia mendapat pesan pendek dari Deddy setelah sembuh dari COVID-19. 

Pesan itu, diakui Desta, membuatnya terenyuh. “Deddy bilang, ‘Please do the podcast sama gue ya bro. Kita ketawa-ketawa saja. Gue hanya pengin ngobrol sama orang-orang yang sudah lama gue kenal’,” ujarnya. 

Baca juga: Usulan Desta untuk Sikapi Warga yang Ogah Vaksin COVID-19

Pesan pendek itulah yang akhirnya mengubah pikiran presenter bernama asli Deddy Mahendra Desta tersebut. “Akhirnya gue yang, ‘Wah, masak dia sudah begini tapi gue masih keukeuh sih?’ Ya sudah, akhirnya gue bersedia.” 

Namun selanjutnya Desta mengungkapkan, selalu menolak ajakan podcast karena tak yakin, pengalaman dan kisah hidupnya menarik untuk dibahas dalam sebuah podcast. 

Desta mengungkapkan alasan kenapa selalu menolak ajakan Deddy Corbuzier untuk tampil di podcastnya. (Foto: YouTube/Deddy Corbuzier)

“Gue enggak merasa menarik. Apa yang bisa lo gali dari gue? Gue enggak suka diwawancarai orang. Gue juga enggak suka digali (kehidupannya). Dan itu alasan gue menolak permintaan podcast,” ujarnya menambahkan.

Dia menambahkan, pada dasarnya punya sifat yang sensitif dan gampang terpancing untuk mengomentari sesuatu hal. "Tapi gue care. Nah, sifat inilah yang membuat gue akhirnya datang ke sini," tutur Desta.*

Baca juga: 2 Kali Dikhianati Sahabat Sendiri, Olla Ramlan: Kaget dan Kecewa

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini